Simplicity Stone untuk Idul Fitri Karya Irna Mutiara

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 27 Mei 2016 18:28
Simplicity Stone untuk Idul Fitri Karya Irna Mutiara
Pada koleksi Irna yang ditampilkan terlihat memadukan ornament mutiara dan bordir semakin menambah kesan mewan dan elegan.

Dream - Bertajuk Simplicity Stone, desainer Irna Mutiara membawa koleksi terbarunya ke panggung Muslim Fashion Festival (Muffest) 2016.

Menurut Irna, konsep Simplicity Stone merupakan koleksi terbaru untuk momen Lebaran.

" Kita ambil ke arah simpel stone. Konsepnya untuk hari raya Idul Fitri, makanya gunakan warna-warna putih, campuran pearl," kata Irna Mutiara ditemui usai fashion show di Plaza Selatan, Istora Senayan Jakarta, Kamis 26 Mei 2016.

Pada penampilannya, Irna terlihat memadukan ornament mutiara dan bordir yang semakin menambah kesan mewan dan elegan.

Sementara untuk bahan, Irna memilih Polyester yang tidak terlalu tebal. Sehingga memudahkan pemakainya bergerak lebih bebas.

" Kita ambil polyester yang tidak mudah kusut. Tapi polyesternya masih nyaman karena kontruksi benangnya tidak terlalu tebal. Makannya ini nyaman dipakai untuk sehari-hari," tutur Irna.

Sementara untuk persiapan sendiri, Irna tidak memudahkan waktu lama. Meski ia berusaha memaksimalkan karyanya di panggung muffest 2016.

" Kebetulan saya berpergian terus, sambil jalan. Kurang lebih satu bulan setengah. Agak mepet juga sih," kata Irna menyudahi perbincangan.

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting