Nautical Symetrical oleh Hannie Hananto di Panggung Muffest

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 27 Mei 2016 16:14
Nautical Symetrical oleh Hannie Hananto di Panggung Muffest
Koleksi yang semuanya ada 12 look itu begitu kental dengan gaya casual dengan berbagai model.

Dream - Hanni Hananto tampil memukai di ajang Muslim Fashion Festival (Muffest) 2016. Mengusung koleksinya bertema Nautic Symetrical, Hannie sukses membawakan busana yang terinspirasi dari nuansa laut yang begitu indah dengan pengaruh kapal serta warna laut.

" Nautical itu pengaruh dari laut, kapal-kapal, warna putih biru. Ada warna orange kita keluarkan sedikit. Garis besarnya tetap dari Hannie Hananto," kata Hannie Hananto ditemui usai fashion show di Plaza Selatan, Istora Senayan Jakarta, Kamis 26 Mei 2016.

Menurut Hannie, koleksi yang semuanya ada 12 look itu begitu kental dengan gaya casual dalam berbagai model.

" Cuttingan A-line, ada jump suit, gamis, outer bisa jadi gamis. Semuanya masih dalam korider muslim fashion," pungkas Hannie.

Sementara untuk warna, Hannie mengusung warna sesuai tema yakni Nautic Symetrical. Seperti warna biru, putih, perpaduan warna hitam ungu dan warna orange.

Untuk bahan, ia menggunakan bahan polyester. Hannie memang ingin koleksinya bisa lebih menutup badan dan tidak menerawang.

" Bahan lebih ke polyester karena jatuhnya lebih menutup badan. Tidak tipis dan tidak menerawang jadi lebih enak dipakai," tutup Hani.

Seluruh busana yang ditampilkan merupakan koleksi terbaru Hannie Hananto edisi lebaran tahun ini. Range harga mulai dari Rp 500 ribu sampai 3 juta rupiah.

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan