Seragam Kotor Ini Meraih Rekor MURI

Reporter : Irma Suryani
Minggu, 29 Mei 2016 17:02
Seragam Kotor Ini Meraih Rekor MURI
Rekor ini sukses membuktikan keampuhan penghilang noda cemerlang sejak pertama kali cuci

Dream - Rekor muri dipecahkan untuk kategori “ Membersihkan Noda Dari Seragam Sekolah Terbesar”. Rekor MURI ini dilakukan secara langsung di hadapan penonton, disaksikan dan disertifikasi oleh petugas MURI di Halaman Kolam Renang, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK).

 Seragam Kotor Ini Meraih Rekor MURI© foto: vanish

(foto: vanish)

Rekor ini sukses membuktikan keampuhan penghilang noda cemerlang sejak pertama kali cuci, Vanish Oxi Action Powder.

Dona Agnesia selaku ibu dan juga seorang artis dengan banyak kesibukan mengaku sangat dibantu dengan kehadiran Vanish.

“ Dulu sebelum kenal Vanish, sebagai ibu dari tiga orang anak yang aktif, sehari-hari saya juga berhadapan dengan masalah noda membandel sebagaimana Ibu-ibu lain di seluruh dunia, kini sudah tidak lagi," papar istri Darius Sinatria ini.

Deterjen saja tidak cukup untuk menghilangkan noda membandel. Sebagai ahli pembersih noda membandel, Vanish memberikan solusi terbaik untuk para kaum ibu agar selalu dapat menyediakan pakaian yang bersih dan rapi, dengan warna tetap tetap cemerlang.

Untuk membuktikan keampuhannya, dibuat rekor baru MURI yang dilakukan secara langsung di hadapan penonton, dengan membersihkan noda dari seragam sekolah terbesar berukutan 5m x 8m, terbuat dari kain seberat 45kg.

Aksi seragam sekolah terbesar bebas dari noda sejak pertama kali cuci ini disaksikan dan disertifikasi oleh petugas MURI.

Beri Komentar