Keindahan Bawah Laut Tertuang di Koleksi Lebaran Ria Miranda

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 30 Mei 2016 09:43
Keindahan Bawah Laut Tertuang di Koleksi Lebaran Ria Miranda
Seashore di Muffest berbeda dengan di IFW 2016

Dream - Terinspirasi dari keindahan bawah laut, dan pantai Raja Ampat Papua Barat, Ria Miranda menampilkan kesejukan di perhelatan Muffest 2016.

Ria panggilan akrabnya memberi nama busananya dengan Seashore. Meski sebelumnya sudah pernah dipamerkan Seashore di Indonesia Fashion Week 2016 tapi Ria mengatakan jika koleksi kali ini eksklusif untuk Blibli.com.

" Inspirasinya sama, temanya masih sama tapi looknya berbeda. Ini eksklusif ada di blibli.com ya. Lebih minimalis dan lebih buat lebaran," kata Ria Miranda ditemui usai Fashion Show di Plaza Selatan, Istora Senayan, Jakarta, Jumat 2016.

Begitu juga dengan warna, Ria mengatakan kolabirasinya dengan blibli memang berbeda. Ia menggunakan warna-warna biru, putih, peach, coklat muda dan hijau muda.

Untuk detail, Ria memadukan motif print ditambah aksen bunga-bunga menambah kesan minimalis dan sejuk disetiap koleksinya.

Semetara dari segi cuttingan desainer dua anak itu simpel dan minimalis. Ditambah bahan yang begitu nyaman menggunakan sifon, crupe dan katun.

Keseruhan Ria menampilkan 10 look dengan model kaftan, tunik, dan dres. Semua eksklusif dan merupakan koleksi edisi lebaran khusus di Blibli.

Beri Komentar