Tips Memilih Alas Kaki untuk Silaturahmi saat Lebaran

Reporter : Irma Suryani
Selasa, 14 Juni 2016 14:02
Tips Memilih Alas Kaki untuk Silaturahmi saat Lebaran
Ketika hari raya Idul Fitri, kita akan berkeliling dari satu rumah ke rumah lainnya untuk bermaaf-maafan.

Dream - Bulan ramadan telah memasuki minggu kedua, hari kemenangan sudah di depan mata. Ada banyak hal yang perlu dipersiapkan untuk hari raya, seperti salah satunya fashion item yang tak boleh terlupakan yakni sepatu dan sandal.

Bukan rahasia lagi, menjelang waktu lebaran begini, banyak produk-produk yang memberikan diskon besar-besaran. Tapi, kamu harus berhati-hari, jangan sampai tertipu dan juga terburu-buru membeli barang tersebut.

Ini dia tips-tips membeli sepatu dan sandal lebaran yang berharga standard tapi berkualitas:

Pilihlah sepatu dan sandal yang sesuai dengan umur, jangan memilih sepatu atau sandal yang dipakai untuk orang-orang yang berumur di atasmu. Kesannya akan memberikan penilaian lebih nampak tua

Diskon yang besar tidak menjamin kualitas sandal ataupun sepatu. Apalagi diskon yang menawarkan beli satu gratis satu, sebaiknya kamu tinggalkan diskon yang seperti ini. Karena dipastikan barang tersebut memiliki kualitas yang tidak baik sehingga harus dijual dengan cepat.

Kira-kira apa lagi yang harus kamu perhatikan sebelum membeli alas kaki untuk bersilaturahmi saat lebaran? Silakan cek di sini

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal