Sepatu Boots Andalan Chico Jericho

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 1 April 2016 09:16
Sepatu Boots Andalan Chico Jericho
Senang jalan-jalan, Chico mengandalkan boots untuk alas kakinya.

Dream - Chico Jericho ternyata memiliki hobi traveling yang sifatnya adventure. Untuk melindungi kakinya saat jalan-jalan, Chico mengandalkan sepatu boots.

" Gua suka aktivitas outdoor, suka eksplore saat traveling. Nggak mau ribet, makanya suka sepatu yang simpel, enak digunakan salah satunya Timberland," ujar Chico saat ditemui di Pondok Indah Mal 2, Kamis, 31 maret 2016.

Chico mengatakan, sudah lama dia menggunakan sepatu brand asal Inggris ini. Dan sudah banyak mengkoleksi sepatu Bootsnya.

" Hobi koleksi sepatu Timberland, Selain enteng, ya nyaman pastinya, waterproof juga," kata pemain film filosofi kopi ini.

Selain digunakan untuk adventure, Chico juga sering menggunakan sepatu boots untuk kebutuhan syuting.

" Kalau syuting di daerah, seperti kemarin di Timur, pedalaman, pegunungan ya pasti butuh sepatu yang memadai," kata mantan pacar Laudya Cynthia Bella.

Tidak hanya itu, model sepatu boots yang simple andalan Chico untuk digunakan di manapun.

" Yang kasual saja, soalnya gua sering pake buat jalan biasa, yang paling penting enak dipakai apalagi untuk di kota supaya enak digunakan di manapun," tutupnya. (Ism)

1 dari 1 halaman

Gaya Simple Chico

Dream - Meski memiliki gaya busana yang simpel dan tidak neko-neko, Chico tetap terlihat oke. Diakui Chico style simpel merupakan hal yang paling disukainya dalam berbusana. 

Outfit yang menjadi favorit dia dalam berbusana adalah jacket dan jeans.

" Gue suka yang simpel, jeans, kaos, jaket dan boots yang sering gue pakai," ujar Chico saat ditemui di Pondok Indah Mal 2, Kamis, 31 maret 2016.

Chico menambahkan di dalam kegiatan sehari-hari selain syuting ternyata dia juga ikut menjaga warung kopinya. Busana yang ia sering kenakan saat menjaga kafenya adalah kaos dan jeans.

" Satu kata yang menggambarkan gue itu ya simpel, jeans dan kaos yang sering gue pakai. Untuk warna paling suka warna hitam," tutupnya.

 

Beri Komentar