Folk N Vogue Pamerkan Busana 100% Indonesia

Reporter : Irma Suryani
Kamis, 31 Maret 2016 10:43
Folk N Vogue Pamerkan Busana 100% Indonesia
Pameran fesyen bertajuk Folk N Vogue: 100% Indonesia akan diselenggarakan 7 - 11 September 2016.

Dream - Perkembangan dunia fesyen yang sangat cepat diikuti oleh kreativitas para desainer yang saling berkolaborasi gaya lama dengan modern, untuk menghasilkan sesuatu yang baru.

Seperti yang dilakukan oleh Asosiasi Eksportir dan Produsen Handricraft Indonesia (ASEPHI) dengan event Inacarft dan Crafina. Kali ini, ASEPHI berencana menggelar acara yang bertema `Folk N Vogue: 100% Indonesia` pada 7 - 11 September 2016 mendatang.

Folk N Vogue: 100% Indonesia merupakan pameran yang baru pertama kali digelar. Pameran yang memiliki satu misi ASEPHI untuk mengangkat keragaman budaya etnik Indonesia. Khususnya yang bertemakan fashion dan juga industri kreatif asli Indonesia.

Tujuan utama menggelar Folk N Vogue: 100% Indonesia, untuk mengapresiasi desainer Indonesia yang sudah meninggalkan dunia ini, namun karyanya masih menginspirasi.

" Acara ini dibuat untuk memberikan apresiasi kepada para desainer Indonesia agar dapat memberikan inspirasi kepada para desainer muda Indonesia," ujar Erline Boer, Managing Director Erb Production, saat jumpa pers di Jakarta, Rabu 30 Maret 2016. 

Pameran 100% Indonesia yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Centre ini menampung sekitar 200 UKM anggota, kemudian parade fashion dari 50 desainer muda yang berbakat yang mengolaborasikan musik etnik modern asli Indonesia. (Ism) 

Beri Komentar