Bahan Alami Mempertebal Bulu Mata

Reporter : Irma Suryani
Kamis, 31 Maret 2016 16:13
Bahan Alami Mempertebal Bulu Mata
Selain alis, bulu mata yang tebal membuat kamu tampil cantik

Dream - Tren kecantikan wanita masa kini adalah memiliki alis yang tebal dan bulu mata yang lentik. Semuanya memang bisa dipoles dengan menggunakan alat kosmetik. Namun, pemakaian akat kosmetik berbahan dasar kimia sangat tidak dianjurkan untuk wanita.

Kaum wanita bisa memilih produk alami yang bisa ditemukan sehari-hari. Pastinya, bahan-bahan ini tak mengandung sedikitpun bahan kimia berbahaya.

Berikut ini bahan alami yang bisa kamu pakai untuk membuat bulu mata tumbuh menjadi lentik.

Minyak kelapa
Kandungan yang terdapat di minyak kelapa bisa menambah volume bulu mata dengan mengaplikasikannya secara teratur selama satu bulan. Oleskan minyak kelapa pada bulu mata kamu sebelum pergi tidur dan bilaslah di pagi hari.

Santan
Nutrisi di dalam santan kaya akan berbagai vitamin dan mineral yang bisa merangsang pertumbuhan bulu mata. Ambil santan, oleskan pada sikat maskara dan aplikasikan santan tersebut di bulu mata kamu. Tampilan bulu mata yang indah akan didapatkan jika kamu melakukan secara teratur.

Minyak Zaitun
Oleskan minyak zaitun dengan memakai sikat maskara bersih pada bulu mata. Diamkan semalaman, kemudian bilas di pagi hari. Bila kamu melakukan secara rutin selama 20 hari, kamu akan mendapatkan bulu mata yang tebal.

Kulit Lemon
Salah satu cara alami dan efektif yang bisa dilakukan di rumah untuk membuat bulu mata lentik adalah menggunakan kulit lemon. Caranya sangat mudah, rendam kulit lemon menggunakan minyak jarak selama tiga hari. Gosok lembut kulit lemon ke arah bulu mata, pastikan kondisi mata kamu tertutup ya.

Beri Komentar