Komedi Romantis ala Hijab Love Story

Reporter : Ratih Wulan
Selasa, 14 Juni 2016 19:02
Komedi Romantis ala Hijab Love Story
Serial ini berhasil menyuguhkan kisah romantis yang berbeda. Bumbu komedi sangat kental. Sehingga, penonton tak perlu mengernyitkan dahi untuk memahami pesan yang disampaikan.

Komedi Romantis ala Hijab Love Story

Dream – Kehadiran web series Hijab Love Story menjadi angin segar bagi industri hiburan Tanah Air. Serial ini berhasil menyuguhkan kisah romantis yang berbeda.

Hijab Love Story berhasil mengemas kisah romantis secara ringan. Bumbu komedi sangat kental. Sehingga, penonton tak perlu mengernyitkan dahi untuk memahami pesan yang disampaikan.

“Untuk masuk genre komedi berbeda, saya cari referensi yang banyak, kalau di TV, stand up atau sinetron juga bisa,” kata produser Hijab Love Story, Muhammad Ali Ghifari.

“Pokoknya setiap ada referensi untuk menciptakan komedi yang berkelas saya ambil,” tambah dia.

Ghifari mengaku prihatin dengan berbagai tayangan yang banyak menghiasi layar kaca saat ini, terutama acara komedi. Tayangan-tayangan itu, kata dia, banyak yang kasar dan memberi dampak negatif bagi penonton.

“Saya mau bikin cerita lucu tapi bukan jokes yang ngatain orang, bukan ngatain fisik, setidaknya bisa tersenyum simpul penuh makna,” tutur Ghifari.

Web series Hijab Love Story bercerita tentang Rena, gadis asal Bandung yang dijodohkan oleh orangtuanya. Namun dia menolak dan kabur ke Jakarta untuk bekerja. Dalam film inilah permasalahan hidup sehari-hari disajikan dengan ringan.

Hijab Love Story tayang setiap Selasa dan Kamis di channel Youtube Dream ID. Bagi kalian yang penasaran dengan kisah percintaan Rena, segera meluncur ke Youtube Dream ya...

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More