Beberapa Kesalahan Wanita Saat Makeup

Reporter : Irma Suryani
Kamis, 16 Juni 2016 07:43
Beberapa Kesalahan Wanita Saat Makeup
Berikut ini beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh wanita dalam merias wajahnya.

Dream - Bagi seorang wanita, tampil cantik merupakan salah satu hal yang harus diperhatikan setiap tampilannya. Dengan makeup, biasanya wajah seseorang bisa terlihat cantik.

Namun, bisa juga, kamu terlihat berlebihan jika salah-salah dalam memoles wajahmu.

Berikut ini beberapa kesalahan yang sering dilakukan oleh wanita dalam merias wajahnya, jangan sampai kamu juga mengalaminya ya.

Pakai Bluch On

Kalau kamu senang menggunakan blush on di bagian pipi, sah-sah saja karena akan membuat kamu terlihat lebih merona. Namun perlu diperhatikan, jangan sampai ketebalan ya. Blush on yang terlalu tebal malah membuat kamu terlihat menor dan berlebihan. Sebaiknya gunakan blush on warna pink atau peach.

Hindari warna lipstik menyala seperti merah atau orange terang untuk kamu yang memiliki bibir tebal. Sebaiknya pulaskan lipstik berwarna nude atau marron untuk mengurangi kesan tebal pada bibir.

Ingin melukis alis?

Ini yang sangat perlu diperhatikan. Biasanya kita agak sulit melukis alis. Jangan sampai kamu malah terlihat seperti Sinchan karena alisnya ketebalan. Sebaiknya, sikat terlebih dahulu alis kamu, baru oleskan pensil alis secara merata, dan sapu lagi dengan sikat agar terlihat natural.

Sesuaikan!

Sesuaikan alat makeup dan warna yang ingin kamu pakai dengan usia dan juga acara yang ingin dikunjungi ya. Jangan sampai kamu jadi pusat perhatian karena tampil aneh.

Beri Komentar