Cara Mendapatkan Kulit Lebih Cerah dan Sehat Selama Berpuasa

Reporter : Glugut Hari Pamungkas
Senin, 13 Juni 2016 12:29
Cara Mendapatkan Kulit Lebih Cerah dan Sehat Selama Berpuasa
Gaya sehari-hari bisa terlihat semakin mempesona dengan kulit yang sehat berseri, Namun..

Dream - Kulit yang terlihat sehat, cantik dan cerah merata tentu saja menjadi impian sebagian besar wanita. Gaya sehari-hari bisa terlihat semakin mempesona dengan kulit yang sehat berseri. Namun, puasa di bulan Ramadhan rentan membuat kondisi kulit menjadi kering  jika tidak melakukan perawatan yang tepat, bila dibiarkan lama akan menjadikan kita terlihat lebih kusam dan terkesan tua.

Menjaga kesehatan kulit selama puasa ternyata tidak sulit, lho. Beberapa ritual perawatan sederhana ini bisa membuat kulitmu tetap lembap dan cerah, Sahabat Dream.

Konsumsi Air Putih Saat Buka dan Sahur

Dehidrasi saat puasa ternyata menjadi salah satu penyebab kulit terlihat kusam. Rutin mengonsumsi air putih dapat menjadi tips ampuh untuk menjaga kulit tetap sehat dan cerah selama bulan Ramadhan. Atur konsumsinya saat buka dan sahur agar kebutuhan cairan tubuh terpenuhi dengan baik.

Bagi jadwal minum air putih menjadi dua gelas saat sahur, empat gelas saat berbuka puasa, dan dua gelas sebelum tidur untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit secara menyeluruh. Kulit yang terhidrasi dengan baik adalah rahasia natural glow yang terpancar saat puasa.

Jaga Pola Diet Saat Sahur dan Berbuka

Makanan yang masuk ke dalam tubuh juga berpengaruh untuk membuat kulit lebih cerah, lho. Terlebih saat puasa di mana tubuh tidak mendapatkan asupan makan dan minuman hingga berbuka, rentan menyebabkan kebutuhan nutrisi yang diperlukan kulit tidak terpenuhi dengan baik. Perhatikan pola diet saat sahur dan berbuka puasa dengan makanan yang baik untuk menutrisi bagian tubuh yang satu ini.

Konsumsi sayur dan buah yang kaya akan vitamin dan mineral untuk meningkatkan kesehatan kulit saat puasa. Kedua bahan ini juga berperan untuk membuat kulit terlihat glowing. Dilansir dari Womens Health Mag, beberapa jenis buah dan sayur  seperti tomat, wortel, dan semangka mengandung tabir surya alami, mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung.

Bersihkan Wajah Usai Beraktivitas

Biasakan diri untuk membersihkan wajah setelah selesai beraktivitas. Jangan pernah tidur dengan make up yang masih menempel karena dapat menyebabkan tersumbatnya pori-pori. Selain itu, kotoran yang melekat juga bisa memicu masalah kulit mulai dari jerawat hingga tampak kusam. Bersihkan wajah dengan cleanser dan lanjutkan menggunakan SARIAYU PUTIH LANGSAT facial foam yang sesuai dengan semua jenis kulit, butiran micro scrub yang halus membersihkan debu, kotoran dan make up, busanya tidak membuat kulit kering setelah di bilas. Rutinitas ini bisa menjadi rahasia kulit cerah dan sehat selama puasa.

Eksfoliasi Kulit Rutin

Sel kulit mati yang tidak terangkat dengan sempurna dapat menyebabkan kulit wajah terlihat kusam. Singkirkan masalah ini dengan melakukan eksfoliasi secara rutin untuk merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Lakukan ritual ini pada kulit wajah dan tubuhmu supaya kulit tetap sehat, cerah dan lembap selama puasa. SARIAYU PUTIH LANGSAT Facial scrub dan Body scrub mengangkat sel kulit mati secara menyeluruh, membersihkan debu dan kotoran sampai pori  dalam. Hasilnya kulit lebih segar, sehat dan cerah terawat. Lengkapi perawatan dengan SARIAYU PUTIH LANGSAT Peel Off Mask yang praktis tanpa perlu bilas, membuat kulit bersih dan kencang.

Jaga Kelembapan Kulit pagi dan malam hari

Selain konsumsi air putih, menjaga kelembapan kulit selama puasa juga bisa dilakukan dengan menggunakan produk perawatan yang tepat untuk kulit wajah dan tubuh. Kebiasaan ini adalah kunci mendapatkan kulit sehat dan cerah merata hingga Lebaran tiba. SARIAYU PUTIH LANGSAT Moisturizer membuat wajahmu tetap lembap dan cerah, dilengkapi dengan SPF 15 aman melindungi dari sinar matahari langsung.

Kulit di malam hari adalah waktu terbaik untuk memberikan nutrisi karena penyerapan nutrisinya lebih tinggi, SARIAYU PUTIH LANGSAT night cream dengan Pro Vit C dan Vit C membuat kulitmu tetap sehat ternutrisi di saat kamu tidur.

Untuk hasil akhir yang maksimal, usapkan SARIAYU PUTIH LANGSAT two way cake, tekstur creamy yang lembut menghasilkan kulit cerah merata dan tahan lama.

Selain wajah, tubuh juga perlu diperhatikan. Aplikasikan beberapa kali sehari SARIAYU PUTIH LANGSAT body lotion untuk menjaga kulit tetap lembap dan cerah. Wanginya enak dan membuat segar sepanjang hari.

Rangkaian treatment lengkap dari Sariayu Putih Langsat berbahan natural, perpaduan ekstrak Buah langsat dan ekstrak Bunga Hibiscus memiliki kandungan vitamin C yang tinggi dan sumber antioksidan yang tinggi yang bekerja efektif mencerahkan, merawat, dan melindungi kulit sehingga menjadikan kulit cerah dan lembap.

Aplikasikan sesering mungkin, terutama saat kulit terasa kering, kaku, atau sehabis berwudhu untuk menjaga kecantikan alaminya.

Rangkaian perawatan lengkap Sariayu Putih Langsat juga telah teruji secara dermatologis.  Mendapatkan kulit cerah merata impian saat puasa ternyata tidak sulit, bukan?

Perawatan secara rutin dan penggunaan produk yang tepat seperti Sariayu Putih Langsat bisa menjadi solusinya. Buktikan kecerahan kulit kamu selama puasa dengan mengeceknya di sini, ya. Lihat juga tips mendapatkan kulit cerah merata dari video berikut, Sahabat Dream!

Untuk mendapatkan rangkaian lengkapnya, silahkan klik http://online.marthatilaarshop.com/

 

Beri Komentar