Yuk! Salurkan Bakat Buah Hati Lewat Adu Bakat

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 5 Mei 2015 12:46
Yuk! Salurkan Bakat Buah Hati Lewat Adu Bakat
Tak ingin tertinggal euforia ajang pencarian bakat, Naylakidz menggelar kontes menyanyi untuk para buah hati berusia 4-8 tahun. Yuk ikuti audisinya!

Dream - Setiap anak yang dilahirkan, memiliki beragam potensi dan bakat yang ada di dalam dirinya, salah satunya menyanyi. Dewasa ini, ajang pencarian bakat juga menjadi salah satu wadah yang digemari para orang tua untuk menyalurkan bakat anak.

Tak ingin ketinggalan momen tersebut, Naylakidz.com, salah satu vendor busana muslim untuk anak-anak, mengadakan acara audisi menyanyi khusus wilayah Bandung dan sekitarnya.

Audisi adu bakat ini diperuntukkan untuk anak-anak dengan usia 4 sampai 8 tahun. Harapannya, bisa mengembangkan bakat bernyanyi serta kemampuan untuk tampil berani.

Bagi Dreamers yang merasa putra-putrinya memiliki bakat menyanyi dan ingin mengikuti Naylakidz Voice Contest, berikut persyaratan pendaftaran:

1. Anak perempuan atau laki-laki berusia 4-8 tahun

2. Beragama Islam

3. Berdomisili di Bandung dan sekitarnya

4. Belum memiliki keterikatan kontrak dengan label musik manapun

5. Bisa bernyanyi dan percaya diri

6. Upload video menyanyikan satu buah lagu Indonesia atau Barat (Tidak disarankan         menyanyikan lagu dewasa) di Youtube dengan judul video: NAYLAKIDZ VOICE CONTEST (NAMA) juga hastag #NaylakidzVoiceContest #BajuMuslimAnak #Naylakidz

7. Kirim Link video dan identitas diri yang terdiri dari nama lengkap, alamat lengkap, umur, No HP yang dapat dihubungi serta melampirkan foto diri tampak depan ke email naylakidzvc@gmail.com hingga 17 Mei 2015.

8. Share Link Video diberbagai media sosial seperti FB, Twitter dan lain-lain. Likers dan viewer terbanyak akan mendapatkan hadiah menarik dari Naylakidz.

9. Info lengkap dapat ditanyakan langsung di FanPage Naylakidz Shop.

10. Pemenang akan dijadikan brand ambasador produk baju muslim anak naylakidz, rekaman dan menyanyikan lagu-lagu milik Naylakidz (dengan syarat dan ketentuan berlaku).

Yuk, Segera daftarkan putra-putri anda untuk mengikuti audisi Naylakidz Voice Contest. Audisi ini akan ditutup pada 17 Mei dan pemenang akan diumumkam pada 20 Mei 2015 mendatang.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya, klik di sini. (Ism) 

(Laporan: Adi Anas)

Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id, 
dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Beri Komentar