Foto Bayi Dipeluk Sarung Tangan Ayah Ini Simpan Kisah Haru

Reporter : Syahid Latif
Minggu, 19 Juni 2016 15:01
Foto Bayi Dipeluk Sarung Tangan Ayah Ini Simpan Kisah Haru
Senyum terkembang di wajahnya. Dia hanya dipeluk sarung tangan sang ayah. Ternyata....

Dream - Sebuah foto bayi yang tengah dipeluk sepasang sarung tangan sang ayah membuat jagat maya menangis. Pelukan itu menyimpan kisah harus yang bakal membuat kamu menangis.

Little Aubrey terlihat sedang tersenyum saat dia tertidur bahagia di atas sarung tangan sang ayah. Sebuah helm tampak di belakang tubuh bayi mungil itu.

Namun itu hanya pelukan yang bisa dirasakan Audrey. Hector Daniel Ferrer Alvarez, sang ayah, secara tragis meninggal setelah menjadi korban penembakan di Florida, sepekan sebelum Audrey kecil melihat dunia.

Digambarkan sebagai sosok yang penuh cinta, pria berumur 25 tahun ini biasa naik motor bersama tunangannya, Kathryn William.

Meski jadwal pernikahan sudah ditentukan sepekan sebelum kelahiran Audrey, Hector meninggal dunia sebelum pelaminan itu berdiri.

Tanpa pernikahan yang sah, Kathryn yang seharusnya dianggap sebagai seorang janda, tak bisa mendapatkan sesuatu dari kisah tragisnya.

Untuk meringankan beban keluarga Kathryn, sebuah situs Gofundme dibuat untuk membantu bayi mungil tersebut.

" Sungguh menyedihkan, dia dan keluarga barunya membantah masa depan anaknya ketika seseorang yang dianggap temannya, justru merenggut nyawanya beberapa bulan sebelum Aubrey lahir," katanya.

Sumbangan ini nantinya akan digunakan untuk biaya day care, asuransi kesehatan, dan biaya kuliah.

(Ism, sumber: metro.co.uk))

 

Beri Komentar