Gaya Feminin Ayu Ting Ting dengan Tule Blouse

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 10 Januari 2018 08:30
Gaya Feminin Ayu Ting Ting dengan Tule Blouse
Tampil stylish, berapa harga pakaian Ayu?

Dream - Jika dulu kain tulle identik dengan kostum balet, berbeda jauh dengan era kekinian. Kain ringan berbentuk jala dengan lubang kecil kini disulap jadi pakaian ready to wear yang stylish.

Bahkan busana berbahan kain tulle cukup digemari para wanita, terutama selebritis. Ayu Ting Ting adalah salah satunya. 

Pedangdut asal Depok ini kerap memakai busana kain tulle saat membawakan acara TV. Yuk, intip koleksi tulle blouse koleksi Ayu. Harganya terbilang mahal loh!

Tulle top ini memiliki bordir cantik membentuk bunga dan dedaunan. Warna merah, biru, dan hijau membuat Ayu tampak cerah.

 Ayu Ting Ting Fashion

Agar tak terlihat terawang, Ayu memakai tanktop di bagian dalam. Ayu memadukan tulle bermerek Dibba ini dengan celana merah berbahan wedges. Hasilnya terlihat sangat serasi. Dikutip dari @tingtingcloset, Foliage Tulle Top ini dibanderol dengan harga Rp1,9 jutaan.

Di lain kesempatan bersama Zaskia Gotik, Ayu memakai tulle dress. Bagian dalamnya pendek, sedangkan tullenya menumpuk di bagian bawah. 

 Ayu Ting Ting

Bordiran bunga-bunga menghiasi bagian dada sampai paha. Black Floral Hanky Hem Dress ini bermerek Miss Selfridge dibanderol Rp999 ribu.

Bersama ibunya, Ayu tampil kasual dengan blouse hitam dan strecth jeans. Walaupun kain tulle hanya di bagian lengan, kesan santai tetap terlihat.

 

 Ayu Ting Ting Fashion

Detil flowernya di bagian leher dan kedua pergelangan tangan juga cantik. Top Embroidered ini harganya juga tak biasa, yakni Rp599 ribu.

Mau stylish dengan tulle ala Ayu Ting Ting? Kamu tak perlu merogoh kocek banyak, karena sudah banyak busana dengan harga terjangkau.

1 dari 2 halaman

Ayu Ting Ting Tergoda Liburan Ruben

Dream - Ayu Ting Ting tak mau kalah eksis seperti pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah yang menghabiskan libur akhir tahun di Jepang. Ayu mengaku akan berlibur ke Negeri Sakura itu pda tahun ini meski masih menyimpn rapat tangga keberangkatannya. 

" Tahun ini, Insya Allah Mau ke Jepang sama keluarga," ujar Ayu Ting Ting saat di ITC Depok, Jawa Barat, Minggu, 7 Januari 2018.

Menurut Ayu, keinginan berlibur ke Jepang diakui karena tergoda dengan keseruan rekan presenternya, Ruben berlibur bersama keluarganya ke Jepang. Bilqis, putri Ayu juga kerap kali meminta untuk berlibur ke Disneyland, Jepang.

" Iya dia yang pengin. Sudah ingin lihat Mickey, Ingin menginap di hotel Mickey katanya," tambahnya.

Berlibur ke Disneyland ternyata bukan yang pertama bagi Ayu. Tiga tahun sebelumnya, mantan istri Enji ini juga membawa Bilqis yang saat itu masih berumur satu tahun liburan ke Disneyland Hong Kong. 

Namun karena usianya masih terlalu kecil, Bilqis tak bisa mengingat pengalamannya berlibur ke Disneyland tersebut.  

" Waktu dia kecil saya Disneyland-nya Disneyland Hongkong, belum ngerti banget. kalau sekarang kan dia sudah paham," kata Ayu.

2 dari 2 halaman

Cuma Liburan di Vila Saat Rekan Artis Plesir, Ini Kata Ayu

Dream - Tak seperti kebanyakan artis yang menghabiskan liburan tahun baru di luar negeri. Ayu Ting Ting mengaku cukup puasa dengan liburan di Villa miliknya di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

" Saya sudah liburan di Puncak, saya tahun baru di Villa, bareng-bareng keluarga besar ayah, semua ngumpul di Villa," ujar Ayu Ting Ting saat di ITC Depok, Jawa Barat, Minggu, 7 Januari 2018.

Meski tak merayakan liburan mewah seperti rekan-rekan artisnya seperti Ruben OnsuIvan Gunawan, dan Raffi Ahmad, Ayu mengaku cukup puas dengan hanya berlibur di Puncak.

" Ah enakan bareng ngumpul sama keluarg ramai ramai. Lagian di luar negeri juga dingin. Sama villa saya juga dingin, enak," tuturnya.

Selama liburan itu, Ayu mengaku menghabiskan hampir seluruh waktu di vila tersebut. Bersama keluarga besarnya, ayu mengisi liburan dengan kegiatan bakar ikan, karaoke, dan berenang

" Seru-seruan lah, nonton film, kita beli proyektor," kata Ayu.

(Sah)

Beri Komentar
Summer Style 2019