Tas Gucci Favorit Seleb Cantik di Awal Tahun, Mewah Banget!

Reporter : Rizki Astuti
Selasa, 9 Januari 2018 16:29
Tas Gucci Favorit Seleb Cantik di Awal Tahun, Mewah Banget!
Harganya juga tak main-main lho! Coba intip, siapa saja yang pakai tas Gucci ini.

Dream - Selebriti lekat dengan barang mewah, salah satunya tas. Mereka rela merogoh kocek lebih dalam agar penampilan makin stylish dan berkelas.

Mulai dari Hermes, Gucci, Chanel, Furla, hingga Marc Jacobs. Nah, di awal tahun tampak beberapa selebriti menjatuhkan pilihannya kepada koleksi terbaru Gucci.

Mereka memamerkan foto Outfit Of The Day (OOTD) dengan dua series terbaru tas mewah tersebut. Apa saja dan siapa saja ya?

Osiride Leather Top Handle Bag

 Dian Sastrowardoyo© Instagram

Ada dua seleb yang menjatuhkan pilihan kepada dua seri tas ini, yaitu Bunga Citra Lestari dan Dian Sastro Wardoyo. Tas itu sama-sama dipakai untuk berlibur ke luar negeri.

 Bunga Citra Lestari Fashion© instagram

Bunga ke Paris, sedangkan Dian ke London. Handle bag warna merah bertuliskan 'Future' itu tampak stylish dipakai.

Tas dengan rantai sebagai sling ini memiliki detil pita hitam dan aksen macan bagian depan. Dilansir gucci.com, tas ini dibandrol dengan harga US$2980 atau Rp40,3 juta.

1 dari 1 halaman

Dua Penyanyi Cantik Pilih Gucci Ini

Dionysus Medium Top Handle Bag

Pedangdut Via Vallen mengunggah foto saat berada di Universal Studio Singapore. Dengan tunik putih dan celana jins hitam, dia membawa shoulder bag warna dark white juga dikalungkan di bahunya.

 tas via vallen© Instagram

Tas Gucci Dionysus Medium Top Handle Bag mempercantik stylenya. Tasnya nampak artistik dengan hand handle berbahan bambu. Embellishment dibagian depan membuat kesan mewah.

 Momo geisha fashion© instagram

Tak cuma Via, Momo juga pernah mengenakan tas serupa. Bedanya, vokalis band 'Geisha' ini memilih warna hitam beralaskan warna hijau dan merah di atasnya.

Kembali dilansir dari Gucci.com, tas cantik ini memiliki harga US$3200 atau sekitar Rp43,3 juta. Mewah bukan?

Beri Komentar
5 Kiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Biar Nggak Gampang Sakit Bersama Tolak Angin