CONNECT WITH US!

3 Penampilan Glamor Pedangdut Iis Dahlia

Reporter : Rizki Astuti | Selasa, 14 November 2017 19:29
Iis Dahlia (Instagram @isdadahlia)

Dream - Pedangdut Iis Dahlia sempat menjadi bulan-bulanan warganet lantaran menolak undangan pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu. Iis mengaku absen karena sudah terikat kontrak syuting sebuah program acara. 

Terlepas dari kontroversi itu, Iis tetaplah pedangdut bersuara emas. Tak hanya suara merdunya, wanita asal Indramayu itu juga kerap dipuji berkat penampilannya yang modis nan glamor.

Berprofesi sebagai pedangdut memang tak lantas membuat penampilan Iis terlihat norak. Sebaliknya, Iis tampil anggun dengan busana-busana mewah, tak seperti bayangan seorang penyanyi dangdut.

Dikutip Dream dari berbagai sumber, Iis memang selalu tampil glamor saat tampil menjadi juri di ajang D'academy. Salah satunya terlihat saat Dia tampil anggun mengenakan gaun berwana gold buatan desainer Yongki K Wardhana.

 Iis Dahlia

Tampak bentuk layer berbahan tile yang tersemat di kedua bahu Iis. Gaunnya dipercantik dengan detil bebatuan di dada, leher, dan pinggang layaknya belt.

Untuk menambah kesan glamor, Iis juga memberikan aksesoris di atas kepala.

Glamor tak perlu bermain warna. Look monocrom Iis kali ini merupakan rancangan desainer kenamaan Indonesia, Ivan Gunawan. Gaun motif nets ini dilengkapi dengan blouse hitam dengan aksen binatang capung di pinggang.

 Iis Dahlia

Agar lehernya nampak jenjang, rambut Iis dibentuk oleh hair stylist, Slam Wiyono. Dengan makeup yang tidak terlalu tebal, Iis tampak menawan.

Tak selalu di atas panggung atau di depan kamera, gaya glamor juga ditunjukan Iis ketika berlibur ke London. Iis tampak casual dengan sweater dan celana jeans hitam. Tak ingin tampil polos, Iis menambah aksen kalung dan tinted sunglasses.

 Iis Dahlia

Iis juga memakai ankle boots berbahan leather. Tak ketinggalan topi baret hitam di kepalanya dan tas bermerek Gucci ukuran medium bermotif bunga menggantung di bahu kanannya.

Glamor bukan Sahabat Dream?

(Sah)

Selanjutnya :



#MovieTalk - KELUARGA TAK KASAT MATA (Part 1)