CONNECT WITH US!

Kembali ke Indonesia, Hafiz Ganteng AS Tebar Ilmu Alquran

Reporter : Rizki Astuti | Selasa, 14 November 2017 12:30
Fatih Seferagic (Rizki Astuti/Dream)
Fatih mengajak masyarakat Indonesia menjadikan tur ini sebagai momen istimewa.

Dream - Hafiz Quran asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic, kembali mengunjungi Indonesia. Penghafal Alquran berdarah Bosnia ini akan menggelar tur bertajuk 'Heaven on Earth' di empat kota, yaitu Jakarta, Medan, Bandung, dan Lombok.

Pria kelahiran Jerman ini akan melakukan tur pada 15 hingga 17 November 2017. Bekerja sama dengan produsen kosmetik, Wardah, dia akan mengunjungi kampus, masjid, serta pondok pesantren.

" Kami memilih Fatih karena dia adalah sosok pemuda yang penuh inspirasi dan mampu menularkan semangat positif bagi masyarakat," ujar Marketing Director Wardah, Salman Subakat, di Jakarta, Senin 13 November 2017.

Fatih akan berkunjung ke Universita Negeri Jakarta (UNJ), pada 15 November akan melakukan sharing session bersama warga di Masjid Agung Al-Jihad Medan.

 Event tour 'Heaven on Earth'

Pada 16 November, Fatih akan berada di Bandung untuk sholat berjamaah dan sharing session dengan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Sedangkan pada 17 November, dia akan ke kota seribu masjid, Lombok.

Salman berharap kedatangan Fatih bisa menyebarkan pesan positif, khususnya meberikan motivasi, inspirasi, dan pemahaman tentang Alquran.

Fatih mengajak masyarakat Indonesia menjadikan tur ini sebagai momen istimewa. Terutama untuk kaum Muslim agar bisa lebih dekat dengan Alquran.

" Mari bergabung dengan saya untuk menyucikan hati, membersihkan pikiran, dan memberi nutrisi dengan sumber kalimat dari Alquran yang paling mulia," tutur pria yang juga menjadi imam di Masjid Texas itu. (eko)

Rina Nose Buka Suara Soal Alasannya Berhijab