3 Referensi Tas Tangan Cantik yang Bikin Tampilan Makin Kece

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 23 Maret 2021 07:12
3 Referensi Tas Tangan Cantik yang Bikin Tampilan Makin Kece
Bagaimana bentuknya?

Dream – Setiap negara memiliki ciri fashion tersendiri sehingga bisa jadi acuan para fashionista dalam menentukan gaya busana, mulai dari ujung kepala hingga kaki.

Namun hal tersebut justru menginspirasi jajaran label fashion ternama lainnya untuk menyiapkan koleksi dengan menggunakan ciri khas sendiri.

Seperti Indonesia yang dikenal dengan ciri khas busana gabungan dari berbagai unsur etnik dan modern. Selain itu, negara mana saja yang memiliki ciri khas fashion yang tak kalah epic?

a. Jepang

Style Harajuku menandai “ pemberontakan” fashion di era 90an, dimana perempuan Jepang tampil kreatif dalam bereksperimen dengan baju serba tumpuk, warna-warni dan aksesori yang playful.

Tak kenal waktu, sepatu boots atau sneakers bisa jadi signature dalam kreasi fashion Harajuku.

Ilustrasi© Shutterstock

1 dari 6 halaman

b. Italia

Salah satu negara fashionable di Eropa ini punya ciri khas yang glamor. Tampil eksperimental jadi keharusan jika kamu ingin tampil stand out diantara teman-teman.

Tampilan animal print, item fashion dengan warna bold dan tentunya heels jadi penyempurna tampil fashionable ala Donna Italia.

Ilus© Shutterstock

c. Perancis

Less Is More. Inilah yang menginspirasi fashion perempuan di kota Paris terutama, yang dikenal sebagai kota fashion. Tampil elegan ala Parisienne menjadi pilihan bergaya yang fleksibel kamu pakai untuk aktivitas sehari-hari.

Palet timeless yang curated pada outfit yang dengan kesan tegas dan simpel yang mengharuskan kamu untuk pintar mix and match.

Untuk tampil chic ataupun sporty, jangan lupakan beberapa item penting yang akan memperkuat ciri khas kamu. Seperti penggunaan tas tangan yang merupakan item fashion wajib agar tampilanmu tampil lebih anggun dan menonjol.

2 dari 6 halaman

3 pilihan tas untuk kamu

Brand fashion Charles & Keith meluncurkan koleksi tas tangan dengan menampilkan desain minimalis namun elegan.

1. Gabine Saddle Bag

Gabine Saddle Bag berwarna hitam yang dapat dipadupadankan dengan penampilan apapun dari formal sampai kasual. Tas berukuran medium ini dapat menampung semua kebutuhan sehari-hari kamu.

Untuk kamu yang suka warna-warna yang mencolok.

Charles & Keith© Charles & Keith

3 dari 6 halaman

2. Metallic Buckle Shoulder Bag

Charles & Keith© Charles & Keith

Berwarna merah ini dapat memberikan kesan kuat dan elegan dan memperkuat karaktermu.

3. Asymmetrical Shoulder Bag

Sebuah tas dengan desain asimetris cantik yang menekankan aspek fashion dan fungsional serta memberikan kesan menawan.

Charles & Keith© Charles & Keith

Selain nyaman, desain ini difokuskan untuk para wanita yang suka berjalan-jalan jauh, namun masih terlihat cantik dan mendukung penampilanmu.

Laporan: Yuni Puspita Dewi

4 dari 6 halaman

Butik Preloved Zeta Bags Buka Cabang di Jakarta Utara

Dream – Fashion bermerek jadi nilai tersendiri ketika dikenakan. Nggak jarang orang yang melirik fashion branded bakal terlintas di benak mereka dengan kalimat "  Wuih, fashion itemnya bermerek. Pasti mahal" .

Bisa saja fashion item itu berupa tas, sepatu, dompet, atau aksesori lainnya.

Buat kamu yang ingin mendapatkan barang bermerek dengan harga sedikit di bawah pasaran, kamu bisa memperolehnya dengan barang-barang preloved.

Jangan salah, preloved bukan sekadar barang bekas saja, melainkan produk kualitas tinggi yang bisa dibeli dengan harga terjangkau. Nggak percaya?

Kamu bisa intip fashion bermerek preloved di Zeta Bags yang kini resmi membuka butik keduanya di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. 

“ Konsumen memiliki kesempatan untuk melihat secara langsung berbagai kategori produk dan kualitas preloved luxury goods yang kami tawarkan di Zeta Bags dengan jaminan keaslian 100%,” ujar Trisha Amanda Ardi Chas selaku Founder & Director Zeta Bags pada Senin, 15 Februari 2021.

5 dari 6 halaman

Ilustrasi© Shutterstock

Diketahui, pada lima tahun terakhir konsumen Indonesia mulai akrab dengan konsep preloved untuk Luxury goods product, di mana barang mewah memiliki nilai ekonomi (investasi) dan fungsi jangka panjang.

Oleh karena itu Zeta Bags hadir dengan memperkuat kualitas produk lewat storage yang tersistem dan penuh kehati-hatian, serta consignment agar terstruktur dan komprehensif.

“ Sistem kami sangat transparan, terkait dengan commission rate dari awal consignor menitipkan barangnya hingga produk dijual di website maupun Instagram," jelas Trisha.

" Untuk kenyamanan bersama, pada proses negosiasi, consignor diminta untuk menulis ekspektasi harga, jika harga yang diinginkan lebih rendah dari harga pasar maka kami akan menyarankan harga yang lebih tinggi, sehingga sama-sama untung,” tambahnya.

6 dari 6 halaman

Barang-barang branded


Ilustrasi© Shutterstock

Zeta bags telah menjalankan bisnis preloved luxury brands dengan sistem consignment ini selama tujuh tahun dan telah menjual ratusan produk bermerek dalam berbagai kategori seperti Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Dior, Balenciaga, Gucci, YSL, Loewe, Prada, dan berbagai merek Eropa lainnya.

Selain itu, Zeta Bags juga melayani jasa pembelian dan penitipan barang 24/7 melalui website resmi milik Zeta bags.

Dihadiri pesohor Tanah Air

 

(Ki-ka) Xysco Anthony (Direktur Pemasaran Zeta Bags), Trisha Amanda Ardi Chas (Founder & Director Zeta Bags), Ivan Gunawan, Rommy (Direktur Marketing Zeta Bags)© Dream.co.id/Yuni Puspita Dewi

Spesialnya, di pembukaan kemarin dihadiri beberapa publik figur seperti Ivan Gunawan, Annisa Yudhoyono, Gracia Indri, Natasha Rizki, Citra Kirana, Indah Nada Puspita, Raden Prisya, dan Sarah Sofyan.

“ Aku tahu penggemar preloved ini tinggi, semakin banyak orang yang mulai melirik preloved sebagai solusi berbelanja barang bermerek. Di Zeta Bags aku juga pernah titip jual dan laku dalam hitungan hari, prosesnya juga aman, dan terpercaya,” ujar Gracia Indri yang merupakan seorang selebritis.

Laporan: Yuni Puspita Dewi

Beri Komentar