55 Kata Bijak Sambut Bulan September 2022 yang Penuh Doa dan Harapan

Reporter : Reni Novita Sari
Rabu, 7 September 2022 15:10
55 Kata Bijak Sambut Bulan September 2022 yang Penuh Doa dan Harapan
Welcome September!

Dream- Welcome September. Menyambut datangnya bulan baru haruslah dengan semangat dan harapan yang lebih menggelora. September banyak diidentikan sebagai bulan ceria. Mengakhiri bulan Agustus yang penuh perjuangan, harusnya September menjadi bulan penuh motivasi dan semangat meraih mimpi-mimpi.

Awal bulan September ini merupakan waktu yang tepat untuk introspeksi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik. Untuk itu sudah semestinya jika hidup ini kita penuhi dengan amal ibadah, perbuatan baik, dan hal-hal positif yang bermanfaat baik bagi diri sendiri, terlebih lagi untuk orang lain di sekitar kita.

Berbicara datangnya bulan baru, biasanya banyak orang yang membutuhkan semangat, motivasi, doa dan harapan untuk sebulan kedepan. Menjadikan awal bulan sebagai momentum untuk bangkit dari keterpurukan. Atau melanjutkan perjuangan yang belum selesai di bulan sebelumnya.

Untuk itu, berikut Dream rangkum dari beberapa sumber ucapan selamat datang bulan September 2022 ini. Semoga dapat memberikan motivasi dan semangat tersendiri bagi orang-orang yang memperjuangkan hidupnya ke arah yang lebih baik. Langsung saja simak ulasan artikelnya di bawah ini.

1 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Datang Bulan September 2022

Berikut kumpulan kata-kata September 2022 yang cocok untuk menambah semangat di bulan ini:

“ Selamat datang bulan September, bulan ini aku harus sukses dan kaya rezeki. Dengan cara bekerja keras dan tekad yang kuat untuk meraihnya. Semoga dengan cara tersebut kesuksesan dan limpahan rezeki selalu datang untukku, Aamiin"

" Welcome bulan kelahiranku, selamat datang bulan September. Semoga September tahun ini rezekiku bertambah, menjadikan berkah untuk diriku dan buat bumiku tercinta. Semoga yang tersulit bulan lalu dimudahkan bulan ini. Dan pandemi sekarang ini berkurang dan menghilang, Aamiin"

" Tak terasa waktu telah berlalu, begitupun dengan hari dan bulan berganti baru. Semoga bulan September ini membawa kebaikan untuk kehidupan kita semua. Kita menjadi lebih baik dan lebih bahagia daripada bulan yang lalu. Selamat datang September ceria, selamat tinggal bulan Agustus, sampai bertemu lagi Agustus mendatang"

" Orang yang logis menyesuaikan dirinya kepada dunia, yang tidak logis tetap mencoba untuk beradaptasi untuk dirinya sendiri. Oleh karena itu semua kemajuan tergantung pada orang yang tidak logis. Welcome September, semoga aku menjadi orang sukses dengan cara yang sukses"

Welcome September© Foto : Shutterstock

" Pengalaman hidup adalah pelajaran yang paling berharga. Seiring berjalannya waktu, dengan cinta dan keikhlasan di jiwa akan menjadi kekuatan dalam hidup untuk mengarungi dunia. Selamat datang bulan September, semoga awal bulan ini menyebarkan rezeki berlimpah dan karir yang lebih tinggi"

" Welcome September, esok adalah halaman kosong pertama dari buku halaman. Tulislah dengan hal yang baik. Tinggalkan segala bentuk kesedihan yang telah berlalu, dan biarkanlah ia berlalu dan bebaskanlah. Mari kita mulai mengarungi hidup yang baru dengan penuh semangat dan optimisme menggebu"

" Kesempatan yang terbuang di bulan kemarin pastilah akan datang kesempatan yang lebih besar di bulan September ini. Dan semoga kesempatan sukses itu datang padaku berulang-ulang walapun beda dan tak sama setiap hadirnya"

" Bulan baru semoga tidak hanya membawa kebahagiaan, semoga membuat kita penuh dengan harapan dalam mewujudkan impian di awal bulan September ini. Doa-doa yang terucap semoga cepat terlaksana. Selamat datang bulan September"

" Bulan yang lama telah pergi, biarkan masa lalu sebagai penambah ilmu dan terkubur dengan pengalaman. Bulan September telah mengisi waktu yang baru, semoga tugas untuk kita dimudahkan dan bahagia menanti untuk dinikmati bulan ini, Aamiin"

" Akhir bulan bukanlah akhir takdir, tapi awal dari sesuatu yang baru untuk kita. Dengan semua kebijakan kita sendiri akan memberi pengalaman dan ilmu untuk kita sendiri. Maka, lakukan sesuatu dengan sebaik-baiknya. Mengenai hasil akhir, Tuhanlah yang menentukan. Selamat berjumpa lagi bulan September, doaku semoga aku mampu melewati bulan ini dengan hasil yang menggembirakan"

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Datang Bulan September 2022

" Banyak sekali harapan di September ini yang ingin tercapai. Aku hanya bisa berharap semoga di bulan ini kita dapat meraihnya dengan tindakah yang  nyata dengan hasil dan capaian yang sempurna"

" Diri sendirilah yang menentukan seberapa besar kebahagiaan yang akan dimiliki nantinya. Tergantung seberapa besar usaha yang telah dilakukan. Doaku penuh harap di bulan ini semoga lebih bahagia penuh kegembiraan dan rezeki datang tak terkira, Aamiin"

“ Semoga September menjadi harapan baru untuk kehidupanku, rezekiku dan bahagiaku. Meski tak sempurna yang penting lebih baik lagi dari bulan sebelumnya. Selamat tinggal Agustus dan selamat datang September. Akan kusambut bulan September dengan semangat baru dan penuh optimis"

" Jangan khawatirkan masa yang akan datang, cukup lakukan yang terbaik hari ini agar tidak menyesal dikemudian hari. Selamat datang September yang penuh wibawa. Aku harus menjadi orang sukses, kaya harta dan kaya hati"

Welcome September© Foto : Shutterstock

" Kita akan membuka buku dengan halaman yang kosong. Kita akan menaruh kata-kata pada tiap halaman. Bab pertama adalah bulan selamat datang bulan baru. Dan bab ke dua adalah doa dan harapan untuk kebaikan dibulan September"

" Hidup itu akan melangkah menembus waktu demi waktu. Jejak yang ditinggalkan dijadikan ilmu dan pengalaman. Sedangkan harapan dan doa untuk penyemangat mengarungi hidup yang baru dibulan yang baru. Selamat datang bulan September"

" Bulan baru kita harus memiliki tekad baru dan semangat baru. Satu lagi kita harus memiliki jiwa baru, yaitu menjadi manusia yang lebih baik lagi bukan manusia yang hanya menjadi benalu bagi orang lain. September adalah bulan yang tepat untuk memulai harapan yang baik"

" Tak terasa waktu terus berputar, dari waktu, hari maupun bulan. Marilah kita niatkan dalam diri kita masing-masing untuk menjadi pribadi yang lebih baik untuk diri sendiri maupun buat orang lain. Semoga Tuhan memberi jalan kebaikan untuk orang-orang yang ingin berbuat baik"

" Semoga pergantian bulan ini kita tetap semangat dan bangkit dari keterpurukan yang pernah kita lakukan sebelumnya. September harus penuh kebaikan dan rezeki bertambah dari bulan-bulan sebelumnya. Selamat datang September"

" Ya Tuhanku, dipergantian bulan baru ini hamba memohon kepada-MU, agar dalam setiap langkah dan jejak hamba eng-KAU meridhoi dan merahmati. Karena tanpa ridho dan rahmat-MU, hamba tak bisa melakukan segala sesuatu berdasarkan apa yang hamba pikirkan dan rasakan"

3 dari 5 halaman

Kata-kata Bulan September 2022

" Aku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada-MU, karena dengan pergantian bulan ini hamba semakin sadar-sesadarnya bahwa hidup ini cuma sekali. Mau tidak mau kita harus melakukan yang terbaik. Terima kasih Tuhan atas segala nikmata yang telah diberikan bulan lalu. Semoga bulan ini ditambahkan kenikmatan dan segala kebaikan, Aamiin"

" Ya Allah, hari ini hamba mengangkat kedua tangan hamba tak lain hanya untuk berserah diri kepada-MU. Karena KAU lah yang menentukan setiap nasib dan mati hidup hamba-Mu Ya Allah. Semoga bulan September yang datang ini membawa kebaikan untuk kehidupanku. Berilah aku kesuksesan agar aku bisa membantu banyak orang. Limpahkan aku kekayaan harta agar aku dapat menolong orang yang kesusahan"

" Ya Allah, semoga di bulan baru ini hamba semakin meningkatkan iman dan taqwa hanya pada-MU Ya Allah. Lindungilah hamba dari segala keburukan dunia. Dekatkan kebaikan-kebaikan kepada hamba agar hamba selalu banyak bersyukur"

" Ya Tuhanku, panjangkanlah umurku, Ibu dan saudara-saudari hamba karena tanpa mereka hamba tak bisa mencapai kesempurnaan hidup sampai saat ini. Semoga bulan September ini aku mampu memberi kebaikan. Ibadah, sedekah maupun kebaikan kepada sesama. Cukupkanlah rezeki agar hamba dapat berbagi"

Welcome September© Foto : Istimewa

" Ya Allah, jauhkanlah hamba dari orang-orang yang jauh dari agama-MU dan pertemukanlah hamba kepada hamba-hamba-MU yang taat dan patut pada perintah-MU. Limpahi segala kebaikan untuk bulan September dan bulan berikutnya. Semoga aku menjadi golongan dari orang-orang yang bertaqwa pada-MU"

" Ya Allah, semoga di bulan baru ini hamba semakin bisa menjaga kesucian dan kehormatan hamba hingga menemukan kekasih halal Ya Allah. Tuntunlah dan dekatkan jodoh hamba yang terbaik untuk kehidupan hamba"

" Semoga pada bulan ini, kita semakin menjadi pribadi yang religius dibandingkan dengan tahun maupun bulan sebelumnya. Agar bumi dan dunia kita selalu mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa"

" Semoga bulan September ini, kehidupan kita semakin menjadi berkah dan jauh dari kesialan. Mari kita memperbaiki semua kesalahan dan dosa-dosa di tahun sebelumnya menjadi sebuah amal kebaikan untuk bulan maupun tahun berikutnya"

" Ya Tuhan, Jadikanlah bulan September ini mulai menghilangnya pandemi yang ada di bumi. Sehatkanlah yang sakit dan akhiri ujian dan cobaan untuk kami. Jagalah kami dari segala penyakit yang ada dibumi. Semoga Tuhan mendengar semua doa dan keluh kesah kami, Aamiin"

" Mungkin saat ini kita sedang terpisah karena masa depan. Tapi yakinlah suatu hari nanti kita akan bertemu dengan jalan kesuksesannya sendiri. Welcome September, bulan penuh harapan!"

" Janganlah kamu menunggu keajaiban dunia untuk memulai awal bulan ini, bangunlah dan bergegaslah karena hari ini juga adalah milik mu, semangat pagi dan selamat pagi di awal bulan September yang membawa harapan masa depan."

4 dari 5 halaman

Kata-kata September Singkat Penuh Doa

Ilustrasi© Pexels.com

Banyak cara bisa dilakukan untuk menyambut bulan September. Satu di antaranya dengan membaca kata-kata September yang penuh semangat dan energi positif.

Kata-kata September berikut ini bisa kamu bagikan ke media sosial, agar orang lain turut merasakan energi positifnya. Siapa tahu kata-kata September ini juga bisa memotivasi dan menginspirasi orang yang membaca statusmu.

  1. " Terimakasih Agustus! Kamu baik banget. Dan Selamat datang September semoga akan lebih banyak lagi berita baik yang datang."
  2. " Selamat datang September semoga hal baik hadir dan menyertai hidup kita semua. Semoga kesehatan fisik dan hati semakin membaik."
  3. " Mungkin saat ini kita sedang terpisah karena masa depan. Tapi yakinlah suatu hari nanti kita akan bertemu dengan jalan kesuksesannya sendiri. Welcome September, bulan penuh harapan!"
  4. " Tidak ada yang bisa memahami cintaku pada daun yang berjatuhan selain bulan September. Selamat datang, September!"
  5. “ Biarkan kehidupan bernapas di Bulan September yang penuh berkah, selamat bulan baru!”
  6. " September datang setelah Agustus untuk memberi tahu kita bahwa musim panas sebenarnya telah berakhir."
  7. " Ah, September! Kamu adalah pintu menuju musim yang membangunkan jiwaku." - Peggy Toney Horton
  8. " September penuh dengan petualangan baru dan kenangan baru yang menunggu untuk dibuat."
  9. " Hidup itu indah di bulan Juli, indah di bulan Agustus, dan ceria di Bulan September. Terima kasih Tuhan!"
  10. " Halo, September, percayalah pada keajaiban awal yang baru!"
5 dari 5 halaman

Kata-kata Bulan September dengan Bahasa Inggris dan Artinya

 

Kata-kata Bulan September dengan Bahasa Inggris dan Artinya© Unsplash.com

 

  1. " Happy September! May this month be filled with sunny days, laughter, and lots of love." (Selamat datang September! Semoga bulan ini dipenuhi dengan hari-hari cerah, tawa, dan banyak cinta.)
  2. " Hello, September! Thanks for the reminder that things can be beautiful." (Halo September! Terima kasih telah mengingatkan bahwa segala sesuatunya bisa menjadi indah.)
  3. Hello, September! Open our eyes to the beauty of the world.” (Halo September! Buka mata kita terhadap keindahan dunia.)
  4. " Goodbye, August, you were better. Welcome September, I wish you to be the best."  (Selamat tinggal, Agustus, kamu lebih baik. Selamat datang September, saya berharap Anda menjadi yang terbaik.)
  5. " Welcome, September. Be A lucky month." (Selamat datang September. Jadilah bulan yang beruntung.)
  6. Hello, September, trust in the magic of a new beginning!” (Halo, September, percayalah pada keajaiban dari awal yang baru!)
  7. " Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow" — Albert Einstein. (Belajar dari hari kemarin, hidup untuk hari ini, berharap untuk hari esok.)
  8. " Be thankful for what you have; you'll end up having more. If you concentrate on what you don't have, you will never, ever have enough." - Oprah Winfrey. (Bersyukurlah atas apa yang Anda miliki; Anda akan berakhir memiliki lebih banyak. Jika Anda berkonsentrasi pada apa yang tidak Anda miliki, Anda tidak akan pernah merasa cukup.)
  9. " New month, new beginning, new mindset, new focus, new start, new intentions, new results. Welcome September!"  (Bulan baru, awal baru, pola pikir baru, fokus baru, awal baru, niat baru, hasil baru. Selamat datang September!)
  10. " Goodbye August. Hello September. Please be a good month and bring smiles and happiness to my family and friends." (Selamat tinggal Agustus. Halo September. Semoga menjadi bulan yang baik dan membawa senyum, serta kebahagiaan untuk keluarga dan teman-teman saya.)
  11. " Hello, September! Bring more happiness and peace in our lives.” (Halo September! Bawalah lebih banyak kebahagiaan dan kedamaian dalam hidup kami.)
  12. " Hello September, Be good to me." (Halo September, bersikap baiklah padaku.)
  13. " All the best to the people born in September." (Semua yang terbaik untuk orang yang lahir di bulan September.)
  14. Let’s strive to be better in September!” ― Charmaine J. Forde (Mari kita berusaha menjadi lebih baik di bulan September!)
  15. " Stay positive and happy. Work hard and don’t give up hope. Be open to criticism and keep learning. Surround yourself with happy, warm and genuine people." — Tena Desae (Tetap positif dan bahagia. Bekerja keras dan tidak kehilangan harapan. Terbuka terhadap kritik dan tetap belajar. Kelilingi dirimu dengan orang-orang yang bahagia, hangat, dan sejati.)
Beri Komentar