4 Destinasi Wisata di Makassar yang Seru untuk Liburan Keluarga

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 13 Maret 2019 20:10
4 Destinasi Wisata di Makassar yang Seru untuk Liburan Keluarga
Menyediakan beragam permainan dan spot-spot keren yang cocok untuk wisata keluarga.

Dream - Menghabiskan waktu libur bersama keluarga memiliki banyak manfaat. Selain menciptakan pengalaman berkesan, liburan bersama juga menjadi cara menyegarkan pikiran agar kamu bisa kembali semangat beraktivitas.

Bagi kamu yang tinggal di sekitar Makassar ataupun berencana liburan ke sana, ada 4 pilihan tempat wisata rekomendasi untuk liburan keluarga. Apa saja 4 tempat seru itu? Yuk, simak artikelnya dan ajak semua anggota keluarga ke destinasi-destinasi berikut ini!

Trans Studio Makassar

 Trans Studio Makassar


Begitu mendengar nama Trans Studio Makassar, yang terlintas di pikiran tentunya tempat bermain yang penuh kesenangan dan keceriaan. Wajar saja, pasalnya Trans Studio Makassar kerap menjadi tujuan rekreasi utama keluarga karena menawarkan puluhan permainan untuk segala usia. Liburan pun semakin berkesan dengan aneka suguhan pertunjukan menarik.

Serunya lagi, kamu dan keluarga tetap bisa bermain nyaman tanpa khawatir kepanasan atau kehujanan, karena taman rekreasi seluas 2,7 hektar ini berada dalam ruangan ber-AC. Keunikan inilah yang kemudian menjadikan Trans Studio Makassar sebagai taman rekreasi indoor terbesar di timur Indonesia.

Harga tiket masuknya dibanderol Rp125.000,- untuk hari kerja. Namun, khusus hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional tiket masuk Trans Studio Makassar menjadi Rp200.000,-. Jika tertarik, kamu bisa langsung mengunjunginya di Kawasan Terpadu Trans Studio Makassar, Jalan HM. Dg. Patompo, Metro Tanjung Bunga.

Bugis Waterpark Adventure

 Bugis Waterpark Adventure

Berenang ketika cuaca panas adalah kegiatan menyenangkan. Apalagi, kamu bisa mendapatkan pengalaman seru bermain berbagai wahana air modern dan berstandar internasional di Bugis Waterpark Adventure.

Bugis Waterpark Adventure berada dalam kawasan perumahan Bukit Baruga, Jalan Raya Baruga No 1, Antang. Tiket masuknya dipatok Rp150.000,- untuk hari kerja, Rp180.000,- hari Sabtu, dan Rp200.000,- hari Minggu dan libur nasional.

Sesuai namanya, budaya Bugis menjadi tema dari Bugis Waterpark Adventure. Semua wahana dan zona di sini menggunakan nama dalam bahasa Bugis. Selain itu, ada juga replika kapal Phinisi di wahana kolam gelombang hingga wahana luncuran kapal Phinisi yang memacu adrenalin. Berani coba?

Gowa Discovery Park

 Gowa Discovery Park

Ingin liburan ke tempat wisata yang komplit? Gowa Discovery Park yang berlokasi di Jalan Tumanurung, Barombong, cocok untuk dikunjungi karena memadukan tiga wahana utama yaitu Waterboom, Taman Burung, dan area outbound.

Dari semua wahana, Waterboom merupakan yang paling ramai dikunjungi wisatawan. Di sini, kamu bisa merasakan sensasi bermain air di banyak kolam dan menjajal berbagai luncuran yang cukup ekstrem.

Setelah puas bermain di wahana air, Taman Burung akan sayang jika terlewatkan. Tak hanya bisa melihat berbagai jenis burung, kamu juga bisa berinteraksi langsung, berfoto, ataupun memberi makan. Selain itu, kamu juga bisa menantang adrenalin dengan mencoba berbagai wahana di area outbound yang seru.

Amazone Panakkukang

 Amazone Panakkukang

Amazon Penakkukang kerap dipilih sebagai opsi untuk menghabiskan akhir pekan karena menyediakan beragam permainan yang cocok untuk wisata keluarga. Serunya lagi, kamu bisa mengumpulkan tiket dari wahana-wahana tertentu untuk ditukarkan dengan hadiah atau suvenir menarik.

Gerai Amazone bisa dijumpai di lantai 2 Mall Panakkukang Square, Jalan Adiyaksa No 1, Panakkukang. Untuk bermain di semua wahana, kamu harus menukar koin atau membeli kartu Amazon yang telah berisi saldo. Jika saldo di kartu habis, kamu cukup melakukan isi ulang atau top up saldo dengan mudah di tempat untuk kembali bermain sepuasnya.

Itulah 4 destinasi wisata di Makassar yang dapat menjadi pilihan saat liburan keluarga. Untuk melengkapi keseruan, ada promo “ Daily Deals Tiket Atraksi Domestik” bagi kamu yang ingin merasakan keseruan wisata pada destinasi domestik di berbagai wilayah Indonesia.

Promo ini berlaku dari 11 Maret – 7 April 2019. Selama periode, kamu bisa mendapatkan diskon hingga 70% untuk berbagai atraksi domestik setiap harinya. Kapan lagi menikmati keseruan bersama keluarga tersayang dengan harga tiket atraksi begitu terjangkau? Yuk, rencanakan liburan kamu dari sekarang!

Beri Komentar
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri