Tips Diet Sehat Anti Lapar ala Nagita Slavina

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 13 Maret 2019 08:45
Tips Diet Sehat Anti Lapar ala Nagita Slavina
Gak usah takut kelaparan.

Dream - Kecantikan Nagita Slavina selalu menjadi sorotan. Di usia yang sudah menginjak 31 tahun, istri Raffi Ahmad itu masih terlihat bak gadis ABG.

Seperti wanita pada umumnya, Nagita tentu saja pernah mengalami lika-liku masalah kecantikan salah satunya kecemasan kenaikan berat badan.

Ibunda Rafathar itu mengaku sempat mengalami kenaikan berat badan paskamelahirkan. Walau merupakan hal yang wajar, Nagita ingin tetap kembali langsing seperti semula.

Tak seperti wanita yang menempuh diet melalui treatment instan dan obat-obatan, Nagita punya trik sendiri. Alih-alih pergi ke klinik kecantikan, ia berkonsultasi ke ahli gizi.

Hal itu diungkapkan Gigi, sapaannya, kepada Ayu Dewi dan Melanie Ricardo lewat acara Suka Suka Sore Sore pada 7 Maret lalu. " Kemaren ke dokter gizi, dia mengatur pola makan, gak pake suntik, obat, jadi lebih sehat," ungkapnya.

Meski berhasil pada dirinya, Nagita tak lantas menyarankan trik susut badan ini pada setiap wanita. Nagita mengaku metode diet setiap wanita berbeda karena tergantung kebutuhan gizi masing-masing. 

" Pagi makan roti selembar sama putih telur, jam 10 makan lagi pake buah pear," ujarnya.

Selama diet, Nagita bisa makan sebanyak enam kali dalam sehari. Tentu saja porsi dan menunya sudah diatur sedemikian rupa untuk memangkas lemak jahat.

" Sekitar 12.30 makan lagi pake nasi, lauk dan tahu. Nanti jam 4 sore makan pear lagi. Nanti jam 6 makan nasi lagi," imbuhnya.

Terbukti, aktris 31 tahun itu kembali langsing seperti sedia kala. Sahabat Dream mau coba?

 

Beri Komentar
Finding Beauty by Natural Honey Episode 1 (Web Series)