5 Barang Ini Harus Dikeluarkan dari Lemari Pakaian

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 12 Maret 2019 06:15
5 Barang Ini Harus Dikeluarkan dari Lemari Pakaian
Pernah ngalamin lemari penuh?

Dream - Membuka lemari pakaian wanita ibarat sedang melakukan perburuan harta karun di sebuah hutan. Isinya banyak sekali, mulai dari bra lama hingga perhiasan terbaru yang tidak pernah digunakan sejak bertahun-tahun lalu.

Barang-barang lama di lemari pakaian itu sebenarnya menghabiskan ruang yang tidak perlu. Dan mungkin sekarang saatnya untuk merapikan isi lemari pakaian kamu dengan membuang yang sudah tidak berguna.

Dikutip dari Times of India, berikut adalah barang-barang yang perlu dikeluarkan dari lemari pakaian menurut ahlinya, Marie Kondo.

1 dari 2 halaman

1. Sepatu Lama

 Gantungan sepatu

Sepatu lama akan selalu ada di lemari pakaian wanita. Itu mungkin karena kebiasaan mereka yang terlalu malas untuk mengeluarkannya.

Jika sepatu Anda sudah bikin kaki lecet-lecet, tidak muat lagi atau tidak ngetren lagi, maka sudah saatnya untuk menyingkirkannya.

2. Baju Lama

Anda mungkin punya koleksi baju favorit yang dalam beberapa bulan yang lalu masih dipakai untuk menghadiri acara-acara spesial.

Tapi dalam beberapa hari terakhir, semua baju favorit itu sudah tidak muat lagi. Nah, inilah saatnya untuk mengeluarkan koleksi baju Anda yang tidak muat dari lemari pakaian.

3. Bra Lama

Bra lama yang sudah tidak bagus sebaiknya tidak dipakai lagi, dan segera dikeluarkan dari lemari Anda. Bra yang bentuknya berubah berpengaruh pada bentuk payudara.

2 dari 2 halaman

4. Kaos Kaki Tinggal Sebelah

 Ingin Tidur Nyenyak? Coba Pakai Kaus Kaki Saat Tidur

Terkadang, lemari pakaian penuh dengan kaos kaki yang tinggal sebelah. Aksesori yang harus dipakai berpasangan tapi sudah tidak lengkap lagi sebaiknya dikeluarkan dari lemari pakaian, contohnya kaos kaki, anting-anting dan sebagainya.

5. Produk Makeup Kedaluwarsa

Tahukah Andah bahwa maskara memiliki usia tiga bulan, sedangkan concealer dan foundation cair hanya enam bulan? Ya, seperti halnya makanan, produk makeup juga punya masa kedaluwarsa.

Karena itu, selalu periksa masa berlaku produk makeup. Jika sudah kedaluwarsa, meski baru satu hari sebaiknya dikeluarkan dari lemari pakaian dan dibuang saja. Produk makeup kedaluwarsa berbahaya bagi kesehatan Anda, terutama kesehatan kulit.

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie