Tak Main-Main, Ada Promo 70% Level Decacorn dari Grab

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 11 Maret 2019 11:16
Tak Main-Main, Ada Promo 70% Level Decacorn dari Grab
Wih yuk langsung cek!

Dream - Penasaran dengan informasi promo terbaru yang muncul setiap membuka aplikasi Grab? Promo dengan lambang unicorn dengan angka 70% ini menjadi wujud apresiasi pada pelanggan atas pencapaian Grab baru-baru ini sebagai decacorn.

Sebelum menguliknya lebih dalam, cari tahu dulu apa yang dimaksud dengan decacorn, yuk.

 User Grab Bahagia, Dapatkan Promo Decacorn Setiap Jalan

Grab sebagai Decacorn Pertama yang Beroperasi di Indonesia

Jika sebelumnya kamu hanya mengenal unicorn atau istilah di dunia startup untuk valuasi di atas US$1 miliar, maka decacorn ini diberikan pada perusahaan rintisan dengan nilai 10 kali unicorn.

Dari 300-an startup unicorn, baru sekitar 16 perusahaan yang mampu menembus valuasi US$10 miliar. Hebatnya lagi, Grab menjadi decacorn pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara setelah membukukan valuasi sebesar US$11 miliar.

 8 Layanan Unggulan Grab sebagai Startup Decacorn

Perbedaan Unicorn dan Decacorn

Grab sudah meraih status unicorn pada tahun 2014, bertepatan dengan ekspansinya ke beberapa negara, termasuk Indonesia. Selain nilai valuasi yang berbeda cukup jauh, status decacorn yang disandang oleh sebuah startup membawa banyak keuntungan, salah satunya menarik lebih banyak investor dan meningkatkan pendapatannya.

Hal ini makin mengukuhkan status Grab sebagai everyday superApp yang menawarkan solusi sehari-hari baik dalam hal layanan transportasi, layanan pengiriman barang dan makanan, pembayaran mobile, dan hiburan digital. Walau terus menambah fitur baru dalam aplikasinya, Grab tak melupakan pentingnya memberikan kualitas layanan, harga yang terjangkau, dan efisien waktu.

Berita disertai Promo Menghebohkan dari Grab

Berita Grab menjadi decacorn cukup menghebohkan, apalagi diikuti dengan promo menarik yang ditawarkan sebagai ucapan terima kasih untuk para pelanggan setia. Promo ini dibagi dalam 3 bagian, yaitu Jakarta, luar jakarta dan seluruh Indonesia.

Untuk pengguna Grab yang ada di Jakarta, nikmati potongan harga 70% hingga maksimal Rp7 ribu untuk layanan GrabBike, GrabCar, dan GrabExpress. Masukkan kode promo DECACORN yang berlaku 10 kali selama promo berlangsung dengan maksimal penggunaan 2 kali sehari dan khusus bagi metode pembayaran OVO.

Kode yang sama juga dapat digunakan untuk mendapatkan diskon 50% hingga Rp20 ribu untuk GrabFood. Berlaku 10 kali selama promo berlangsung untuk minimal belanja Rp35 ribu, gunakan maksimal 2 kali sehari dan khusus untuk pengguna OVO Cash.

Bagi yang berada di luar Jakarta, kamu tetap bisa menikmati promo spesial dari Grab, kok. Masukkan kode promo GRABDECACORN untuk mendapatkan diskon 70% hingga Rp6 ribu untuk layanan GrabBike, GrabCar, dan GrabExpress. Berlaku 10 kali selama promo berlangsung dengan maksimal penggunaan 2 kali sehari dan khusus untuk penggunaan OVO Cash.

Nah, untuk GrabFood, gunakan kode promo yang sama untuk mendapatkan potongan harga 50% hingga Rp15 ribu untuk belanja minimal Rp25 ribu. Berlaku 10 kali selama promo berlangsung dengan maksimal penggunaan 2 kali dan hanya untuk metode pembayaran OVO.

Selain memanfaatkan layanan andalan Grab, kamu masih bisa mendapatkan cashback 20% hingga Rp25 ribu untuk bayar tagihan yang berlaku 5 kali selama promo berlangsung dengan menggunakan OVO Cash. Selain itu, jangan lewatkan cashback 10% hingga Rp10 ribu yang berlaku 5 kali selama promo berlangsung dengan metode pembayaran OVO.

Promo menarik dalam rangka merayakan pencapaian status decacorn ini hanya berlaku mulai 28 Februari hingga 17 Maret 2017. Manfaatkan layanan dari superApp terkemuka yang dikenal punya filosofi platform terbuka yang menyatukan para mitra untuk hidup yang lebih baik bagi semua orang di Asia Tenggara.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone