Potret Mewah Pernikahan Kezia Toemion dan Cucu Soeharto

Reporter : Syahid Latif
Sabtu, 9 Maret 2019 15:22
Potret Mewah Pernikahan Kezia Toemion dan Cucu Soeharto
Penuh dengan nuansa adat Jawa.

Dream - Kezia Toemion resmi menjadi anggota keluarga baru mantan presiden Soeharto. Wanita pemilik bisnis komestika Esqa itu melepas masa lajang dengan menerima pinangan dari Bambang Aditya Triharmanto.

Suami Kezia adalah putra bungsu dari putra mendiang Soeharto, Bambang Trihatmodjo dan mantan istrinya, Halimah Agustina.

Pernikahan Kezia berlangsung pada Jumat, 8 Maret 2019 kemarin. Sebelumnya pasangan dari keluarga konglomerat ini mengunggah foto lamaran romantis di tepi sebuah pantai.

Dengan pernikahan ini. Bambang sudah menikahkan seluruh buah hatinya dari pernikahan dengan Halimah. Bambang sendiri masih mempunyai seorang putri dari pernikahan dengan penyanyi, Mayangsari.

Tak hanya pasangan mempelai yang bahagia dengan pernikahan ini. Istri dari kakak iparnya, Varsha Strauss Adhikumoro juga mengunggah momen bahagia pernikahan Kezia dan Aditya.

Dari beberapa unggahan di Instagram, pernikahan tersebut terlihat cukup istimewa. Terlihat dari tempat mempelai berdiri yang terlihat cukup megah dan lapang.

Nuansa adat jawa kental terlihat dari pernikahan Kezia-Aditya. Nuansa warna biru putih nan elegan mewarnai tempat resepsi pernikahan mereka.

Dikutip dari beberapa akun instagram, berikut adalah potret kemewahan pernikahan Kezia dan Aditya.

 

2 dari 5 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Tips Jitu Menyeimbangkan Karier dan Pendidikan Ala Tiffani Afifa