Barbie Sudah Berusia 60 Tahun, Ini Potretnya Kala Jadi Nenek

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 11 Maret 2019 17:15
Barbie Sudah Berusia 60 Tahun, Ini Potretnya Kala Jadi Nenek
Tetap cantik jelita!

Dream - Hampir setiap wanita pernah memiliki boneka Barbie sewaktu kecil. Tak terasa, kini usia Barbie sudah menginjak 60 tahun.

Identik dengan sosok wanita cantik, kamu pasti penasaran bagaimana jika Barbie memiliki rupa yang sesuai dengan umurnya?

Situs dating khusus manula, Lumen membuat sesi foto Barbie di ulang tahun yang ke-60. Bukan boneka, foto kali ini diperankan oleh model sungguhan berusia lanjut.

" Banyak wanita di atas usia 50 merasa tidak percaya diri. Hal ini harus direfleksikan melalui tokoh ikonik seperti Barbie. Kami menciptakan Barbie 'sungguhan' guna merepresentasikan kecantikan di usia tua," tutur Charly Lester, Founder Lumen dilansir dari laman Metro.

 Barbie

Barbie dan Ken (Foto: Lumen/Metro UK)

Barbie terlihat cantik meski rambut pirangnya sudah memutih. Meski menua, Barbie tetap tampil stylish dengan busana warna pastel.

Tak sendiri, Barbie juga ditemani oleh pasangan setianya, Ken. Sama seperti sang kekasih, Ken yang kini berusia 57 tahun juga terlihat lebih tua.

 Barbie

Barbie dan Ken (Foto: Lumen/Metro UK)

Perusahaan mainan pelopor Barbie, Mattel mulai terbuka dengan isu keberagaman. Barbie tak lagi diperlihatkan sebagai wanita ramping berkulit putih.

Mattel telah menciptakan versi berbeda, seperti Barbie berkulit cokelat, bertubuh lebih berisi hingga Barbie berkebutuhan khusus dengan kursi roda.

Beri Komentar
Lebih Dekat dengan Tiffani Afifa, Dokter Cantik Juara Kpop World Festival