Koleksi Barbie, Wanita Ini Rogoh Kocek Hampir Rp 1 Miliar

Reporter : Irma Suryani
Selasa, 30 Agustus 2016 14:43
Koleksi Barbie, Wanita Ini Rogoh Kocek Hampir Rp 1 Miliar
Azusa sudah mulai mengoleksi barbie sejak berusia 15 tahun.

Dream - Banyak cara yang dilakukan untuk memuaskan hobi. Seperti yang dialami oleh seorang wanita bernama Azusa Sakamoto ini.

Bukan lipstik atau tas bermerek yang menjadi hobi wanita 34 tahun ini, dia malah senang mengoleksi boneka barbie.

Dilansir oleh Yahoo, Azusa sudah mulai mengoleksi barbie sejak berusia 15 tahun. Sampai saat ini dirinya masih terus mengumpulkan dari setiap seri yang dikeluarkan oleh barbie.

Wanita yang berprofesi sebagai makeup artist ini bukan hanya mengoleksi boneka barbie saja, melainkan semua perlengkapan dan aksesori penunjang tampilan sang boneka juga turut menjadi incaran dirinya.

Lihat saja, mulai dari kitchenware, handuk mandi, sepatu, make-up hingga aneka outfit untuk boneka barbie, dia punya.

Saat ini, koleksi Azusa sudah sampai 145 boneka, 60 tas, dan 40 pasang sepatu barbie. Jika dinominalkan, keseluruhan koleksi ini Azusa sudah menghabiskan kocek hingga 70.000 dolar atau Rp 910 juta.

Azusa menyatakan bahwa dirinya menyukai bahkan mencintai barbie karena boneka ini sudah menggambarkan kecantikan seorang wanita.

" Buatku, barbie telah menunjukkan bahwa kita sebagai wanita bisa menjadi apa saja yang kita mau. Barbie hadir dalam berbagai profesi di dunia, mulai dari seorang guru, penari, hingga dokter. Ia memperlihatkan begitu banyak kesempatan yang dimiliki oleh seorang wanita," papar Azusa.

Beri Komentar