Kisah Pilu `Manusia Barbie`

Reporter : Maulana Kautsar
Kamis, 25 Februari 2016 09:02
Kisah Pilu `Manusia Barbie`
Seorang gadis asal Inggris yang berpenampilan mirip boneka Barbie telah membuat para pria menjauh.

Dream - Hannah Gregory, seorang mahasiswa Universitas Sheffield, suka berdandan seperti boneka Barbie hidup. Gadis 22 tahun ini benar-benar mengubah penampilan fisik dan pakaiannya seperti Barbie.

Menurut dia, pakaian biasa akan membuatnya cemas. Tetapi, penampilannya ini justru malah menghancurkan kehidupan cintanya.

Para pria sepertinya menolak untuk berkencan dengannya karena mereka merasa takut, aneh atau malu dengan penampilannya.

Menurut laman AsiaOne Hannah memiliki lingkar pinggang kecil yang hanya 55 centimeter. Selain itu, dia juga memakai lensa kontak sehingga matanya tampak seperti boneka bermata lebar itu.

Penampilan bak boneka Hannah ini telah mengumpulkan ribuan pengikut online. Tapi di sisi lain, penampilan Barbie-nya mengundang risak dan komentar pedas.

Hannah mengatakan, banyak orang yang ditemuinya akan membuat komentar kasar. Bahkan, penampilan ala barbie itu telah membuat keluarganya merasa tidak nyaman.

" Ketika saya meninggalkan rumah, orang tertawa dan berteriak dengan komentar kasar kepada saya. Keluarga tidak suka pergi keluar dengan saya karena mereka benci melihat orang-orang jahat kepada saya di depan umum," kata dia.

Dia juga kesulitan menemukan kekasih. Awalnya, banyak pemuda akan tergila-gila dengan penampilan Hannah dan mengatakan betapa mereka menyukainya.

" Tapi mereka tidak tertarik untuk mengenal kepribadian saya - mereka hanya melihat saya sebagai boneka," ujar dia. (Ism) 

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone