Yuk Dapatkan Alis Cantik Hidayatur Rahmi

Reporter : Glugut Hari Pamungkas
Selasa, 30 Agustus 2016 13:43
Yuk Dapatkan Alis Cantik Hidayatur Rahmi
Tunggu apalagi, miliki sepasang alis rapi nan menawan dengan beberapa langkah mudah ini.

Dream - Buat penonton setia web series Hijab Love Story yang tayang di channel Youtube Dream ID, tentunya sudah tidak asing dengan sosok Hidayatur Rahmi. Memerankan Irma di film yang merupakan hasil kolaborasi Wardah, Dream.co.id, Famous.id, dan Film Maker Muslim, artis pendatang baru ini juga dikenal dengan gaya berbusana hijab yang girly dan feminin.

Tidak hanya itu, perempuan berkulit putih ini juga sering bikin terpesona dengan bentuk alis alaminya yang indah dan rapi. Sahabat dream juga bisa kok memiliki alis cantik ala Hidayatur Rahmi, dengan tips dan trik mudah berikut ini.

Awali dengan Menyikat Alis

Apapun kondisi alismu, baik rapi maupun sulit diatur, menyikat alis adalah langkah yang paling penting. Namun hindari penggunaan sikat atau sisir alis yang keras karena dapat mengiritasi kulit dan bahkan menghapus make up. Pilih yang bergigi atau berbulu lembut, dan mulai gerakkan dari akar tumbuhnya alis dan tarik kearah pertumbuhan alis, untuk tampilan yang lebih rapi.

Pertahankan Bentuk Alami Alis

Tanpa disadari, bentuk alis dapat mempengaruhi penampilan wajah secara keseluruhan. Jika sahabat dream tidak ingin dianggap tampak aneh, lebih baik hindari melakukan uji coba berbagai bentuk alis, mulai dari yang lurus, terlalu melengkung, hingga terlalu tipis. Cukup rapikan alis alami dengan menyikat, mencabut, atau mencukur jika memang diperlukan.

Mengisi Alis

Ada beberapa cara untuk mengisi area alis yang kosong atau apabila terjadi kecelakaan mencabut atau mencukur terlalu banyak. Jika memilih pensil, gunakan yang ujungnya cukup kecil sehingga dapat digoreskan sedikit demi sedikit, menyerupai rambut, agar tampak lebih alami. Untuk tampilan yang lebih tebal, pakai kuas berbentuk miring dan bubuk eye shadow. Sedangkan untuk memperbaiki bentuk alis, bisa memanfaatkan brow pomade dan marker.

Ketika mengisialis, apapun produk yang digunakan, aplikasikan dengan sentuhan ringan dan warna yang lebih terang dari warna alis, untuk mendapatkan tampilan yang alami. Jika sahabat dream merasa mengisinya terlalu banyak, tekan alis dengan lembut menggunakan ujung jari yang bersih, untuk menghilangkan kelebihan pewarnanya.

Finishing Touch

Untuk mengakhiri tampilan alis yang cantik, aplikasikan gel alis. Selain mempertahankan bentuknya, penggunaan produk ini juga dapat membuat alis tampak lebih tebal. Manfaatkan aplikator berupa sikat kecil untuk melapisi alis secara merata hingga yang terkecil maupun tertipis sekalipun.

Tidak sulitkan memiliki alis cantik ala Hidayatur Rahmi. Tunggu apalagi, miliki sepasang alis rapi nan menawan dengan beberapa langkah mudah ini.

Beri Komentar