`Manusia Barbie` Dihajar Dua Pria Tak Dikenal Saat Halloween

Reporter : Eko Huda S
Kamis, 6 November 2014 11:02
`Manusia Barbie` Dihajar Dua Pria Tak Dikenal Saat Halloween
"Kejadiannya sangat singkat. Mereka memukul saya di kepala, berkali-kali di rahang, dan kemudian salah satu dari mereka mencekik saya," kata Lukyanova.

Dream - Nasib apes menimpa Valeria Lukyanova. Model asal Ukraina yang berjuluk `Manusia Barbie` itu dihajar orang tak dikenal saat berada di luar rumahnya yang terletak di Odessa, pada malam perayaan Halloween akhir Oktober silam.

Foto kondisi perempuan 28 tahun yang berwajah mirip boneka Barbie itu diunggah ke media sosial. Dalam foto yang menjadi viral itu, kepala Lukyanova tampak dibalut perban putih. Sementara, bagian bibir memar bekas luka.

" Saya diserang oleh orang yang masuk ke blok apartemen saya," tutur Lukyanova dikutip Dream dari Daily Mail, Kamis 6 November 2014.

" Saya pulang ke rumah dari toko dengan membawa tas dan masuk ke pintu saat dua pria mendatangi saya dari kegelapan dan menyerang," tambah dia.

Lukyanova menambahkan, dua pria itu tidak mengeluarkan sepatah katapun. Mereka juga tidak berusaha menjarah harta benda yang dibawa Lukyanova.

 Manusia Barbie Dihajar Dua Pria Tak Dikenal Saat Halloween

" Kejadiannya sangat singkat. Mereka memukul saya di kepala, berkali-kali di rahang, dan kemudian salah satu dari mereka mencekik saya," kata Lukyanova.

Aksi penyerangan itu terus berlangsung sampai tetangga Lukyanova datang dan mengusir dua pria brutal itu. Kemudian, perempuan yang berprofesi sebagai model ini segera dibawa ke rumah sakit dan baru keluar pada Selasa yang lalu.

" Saya mengunakan pereda rasa sakit dengan dosis banyak dalam waktu empat hari, tapi masih terjaga di tengah malam karena sakit yang mengerikan," tutur dia.

Lukyanova mengaku ada pihak lain yang menggencarkan aksi kampanye kebencian terhadap dia. Dia dituduh melakukan operasi plastik untuk memiripkan wajahnya dengan boneka Barbie. Namun Lukyanova membantah tudingan itu dan berusaha tampil alami. (Ism)

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara