Penampilan Kompak Syahrini dan Reino Barack Usai Menikah

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 11 Maret 2019 13:15
Penampilan Kompak Syahrini dan Reino Barack Usai Menikah
Keduanya terlihat mesra bagai pengantin baru.

Dream - Syahrini dan Reino Barack akhirnya buka suara terkait pernikahan mereka yang berlangsung di Jepang akhir Februari 2019 lalu. Pasangan muda ini menggelar jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu 10 Maret 2019.

Penampilan Syahrini dan Reino menjadi yang perdana di hadapan awak media setelah resmi menikah. Reino dan Syahrini terlihat sangat mesra. Sepanjang acara, keduanya seakan tak rela melepaskan genggaman tangan.

Menariknya lagi, mereka tampil kompak dengan busana serupa. Reino dan Syahrini mengenakan busana formal berwarna hitam.

 Syahrini dan Reino Barack© Foto: Agus Apriyanto/KapanLagi.com

Syahrini dan Reino Barack (Foto: Agus Apriyanto/KapanLagi.com)

Inces, sapaan Syahrini, tampil chic dengan memakai midi dress off-shoulder. Ada aksen kancing dan belt berwarna emas yang memberi kesan mewah. Sementara alas kakinya sangat cantik dengan stiletto heels beraksen bow tie.

Riasan Inces juga tidak muluk-muluk. Jika biasanya tampil cetar, pelantun 'Sesuatu' itu terlihat elegan dengan makeup natural dan rambut bob.

Di sebelahnya bersandung Reino Barack yang terlihat gagah dengan setelan tuxedo warna hitam. Mereka berpose sambil memamerkan cincin pernikahan.

Seperti diketahui, Reino dan Syahrini menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari lalu. Pernikahan keduanya mengundang banyak sorotan dan menjadi trending topic dalam waktu yang cukup lama.

1 dari 4 halaman

Dikenal Tajir, Mas Kawin Reino Barack untuk Syahrini Tak Seperti Diduga

Dream - Reino Barack resmi mengumumkan pernikahan mereka yang berlangsung pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Dalam pernikahan tersebut, Reino memberikan mahar pernikahan kepada Syarhini berupa cincin dan seperangkat alat sholat.

" Mengenai mahar atau mas kawin hanya sepasang cincin yang kami gunakan dan seperangkat alat sholat kepada istri saya," ujar Reino Barack di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Minggu 11 Maret 2019.

Reino menganggap, mas kawin seharusnya diberikan sesuai kemampuan dan keikhlasan dari pasangan yang menikah. 

  syahrini dan reino barack© syahrini dan reino barack

Foto : Agus Apriyanto/Kapanlagi.com

Tak hanya mas kawin yang sederhana, Reino menambahknya jika pernikahannya dengan Syahrini memang sengaja dilangsungkan jauh dari kesan mewah. Namun sambil bercanda, Syahrini mengatakan pengertian sederhana dirinya dengan Reino Barack sangat jauh berbeda.

" Sederhananya keluarga Reino Barack seperti apa sih ya kan? Tapi bersyukur pernikahan ini berjalan dengan lancar dan khidmat," ujar Syahrini.

" Sebenarnya bukan resepsi. Hanya acara makan malam sebagai perkenalan dengan keluarga besar," timpal Reino Barack.

(Sumber : liputan6.com/Sapto Purnomo)

 

 

2 dari 4 halaman

Syahrini: Reino Adalah Jawaban dari Setiap Doa Mama

Dream Syahrini dan Reino Barack membuka status hubungan mereka sebagai pasangan suami istri. Sebelumnya, sempat tidak ada kabar terkait pernikahan mereka yang berlangsung di Tokyo.

Sebelum menikah, Syahrini selalu mengelak ketika ditanya mengenai pasangannya. Dia berjanji memperkenalkan ke publik jika sudah berpasangan.

Syahrini pun membayar janji itu melalui konferensi pers yang digelar di Grand Hyatt, Jakarta.

" Inilah laki-laki yang saya pilih," ujar Syahrini sembari memperkenalkan Reino Barack, dikutip dari Liputan6.com.

Sebelum menikah, persoalan jodoh adalah hal misterius bagi Syahrini. Meski demikian, dia tidak pernah putus berdoa memohon pasangan yang terbaik dan sesuai keinginannya.

" Dia (Reino) adalah laki-laki jawaban dari setiap doa mama dan doa mama papanya suami," kata Syahrini.

Sumber: Liputan6.com/Hernowo Anggie

3 dari 4 halaman

Kenalkan Syahrini ke Publik, Reino Barack: Ini Istri Saya

Dream - Reino Barack dan Syahrini menggelar jumpa pers atas pernikahan keduanya yang digelar 27 Februari 2019. Saat tampil ke hadapan publik, Reino tak sungkan menggandeng Syahrini.

Bahkan saat memperkenalkan diri, Reino menggenggam erat tangan Syahrini.

" Alhamdulillah, ini (Syahrini) sekarang istri saya," kata Reino, dilaporkan Liputan6.com, Minggu, 10 Maret 2019.

Sementara itu, Syahrini juga memperkenalkan Reino. Penyanyi lagu 'Jangan Memilih Aku' itu menyebut Reino sebagai jawaban atas pertanyaan yang kerap dilontarkan kepadanya.

" Kan pada suka nanyain kapan nikah, ini perkenalkan suami saya," kata Syahrini.

Syahrini mengatakan, memang kerap berjanji akan mengenalkan suaminya ketika sudah menikah ke awak media.

" Seperti janji saya, saya memperkenalkan suami saya kalau sudah menikah," ucap dia.

Syahrini dan Reino telah menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019.

Foto: Liputan6.com/Sapto Purnomo

4 dari 4 halaman

Akhirnya Syahrini-Reino Barack Buka-bukaan

Dream - Pasangan Syahrini-Reino Barack akhirnya muncul ke publik. Keduanya sempat tidak terdengar kabarnya sejak menikah di Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019 lalu.

Syahrini dan Reino menggelar konferensi pers hari ini bertempat di Grand Hyatt, Jakarta. Keduanya tampil serasi dalam balutan busana bernuansa hitam.

" Sudah sah," ujar Syahrini dikutip dari Liputan6.com, Minggu 10 Maret 2019.

Syahrini dan Reino sempat memamerkan cincin pernikahan yang melingkar di jari masing-masing. Senyum merekah tampak dari bibir keduanya.

Lokasi konferensi pers yang digelar Syahrini dan Reino sudah dipersiapkan begitu matang. Ruangan terlihat dihiasi dekorasi berwarna putih, laiknya resepsi pernikahan.

Selain itu, terpampang layar LCD dengan ukuran besar. Layar tersebut menampilkan dokumentasi pernikahan Syahrini dengan Reino.

Sumber: Liputan6.com/Hernowo Anggie)

 

Beri Komentar