Pilih Luna Berbusana Hanbok Korea Atau Syahrini Berkimono?

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 12 Maret 2019 08:28
Pilih Luna Berbusana Hanbok Korea Atau Syahrini Berkimono?
Tak kalah cetar dari Princess Syahrini.

Dream - Syahrini dan Reino Barack melangsungkan pernikahan bernuansa Jepang pada 27 Februari lalu. Keduanya berpose mengenakan kimono tradisional.

Ternyata, bukan cuma Syahrini saja yang menjadi sorotan. Penampilan Luna Maya dengan hanbok tradisional Korea Selatan juga sangat menarik.

Jika Syahrini terlihat bold dengan kimono warna hitam, mantan kekasih Reino Barack tampil anggun memakai hanbok putih.

 Luna Maya

Foto: Instagram @lunamaya

Luna berpose di depan sebuah kastil. Hanbok yang dikenakan terlihat lembut dengan corak bunga berwarna turquoise.

Meski mengenakan riasan wajah sederhana, penampilan Luna tetap memukau. Rambutnya yang bergelombang dibiarkan tergerai tertiup angin.

 Luna Maya

Foto: Instagram @lunamaya

Selain hanbok, Luna juga pernah memakai kimono kala masih menggandeng Reino Barack. Ia mengenakan furisode berwarna biru. Sentuhan warna lime memberi kesan energik pada penampilannya.

 Luna Maya

Sama-sama mengenakan pakaian tradisional masyarakat Asia, Sahabat Dream pilih siapa nih?

1 dari 3 halaman

Sama-Sama Dipakai Bareng Reino Barack, Ini Beda Kimono Syahrini & Luna Maya

Dream Syahrini dan Luna Maya belakangan ini kerap dibanding-bandingkan. Terutama setelah Syahrini menikah dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack.

Salah satunya adalah gaya busana kimono saat mereka berada di Jepang. Foto ini dibanding-bandingkan oleh netizen karena memang keduanya sedang bersama Reino Barack, meski pada momen berbeda.

Sebelum menikah dengan Syahrini, Reino pernah mempromosikan sebuah agen perjalanan bersama Luna Maya. Dalam sebuah cuplikan video, Luna mengenakan kimono dengan warna cerah, biru, kombinasi kuning dan putih.

Kimono yang dipakai Luna Maya berjenis Furisode, kimono yang kental dengan warna-warna cerah. Kimono ini khusus bagi wanita muda yang belum menikah.

  kimono luna maya dan reino barack

2 dari 3 halaman

Kimono Syahrini

Sementara untuk Syahrini, dia mengenakan Kimo Tomesode. Kimono untuk wanita yang sudah menikah. pada foto yang beredar di sosial media, Syahrini mengenakan Kimono Tomesode dari kain krep berwarna hitam, disebut kurotomesode (tomesode hitam).

Pada Kimono yang dipakai Syahrini, ada sentuhan bunga dan daun di beberapa bagian kimono hitam. Jadi sudah tahu ya Sahabat Dream, arti dua kimono yang dikenakan Syahrini dan Luna Maya.

  Kimono syahrini dan reino Barack

3 dari 3 halaman

Luna Maya Sudah Punya Pengganti Reino Barack?

Dream - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang dikabarkan membuat Luna Maya sakit hati masih terus menyedot perhatian publik. 

Di tengah kehebohan itu, beredar kabar Luna sudah siap move on. Ia diisukan tengah menjalin hubungan dengan seorang pria asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin.

Hal itu diketahui setelah Luna berbalas komentar dengan Faisal dalam akun instagram Faisal, di saat Faisal mengunggah fotonya bersama sang ibunda.

Dalam foto itu Luna menitipkan salam untuk ibu Faisal. “ Send my best regards to auntie,(Sampaikan salamku pada tante)," ujar Luna.

   luna maya

Komentar Luna pun bukan dibalas Faisal, melainkan dibalas oleh adik faisal.

“ My mom still brags about you babe, (Ibuku masih mendambakanmu sayang)," tulis Diana Nasimuddi.n

Namun sampai akhirnya Faisal membalas pesan Luna. Dan akan menyampiakan salamnya untuk ibunda Faisal.

“ Inshallah.. will do, (Insya Allah aku sampaikan)," tulis Faisal.

Memang kedekatan Luna dan Faisal memang sudah terdengar cukup lama, keduanya bahkan pernah diisukan liburan bersama ke Bali.

Beri Komentar
Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah