4 Gaya Hijab Via Vallen, Bikin Adem!

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 28 Mei 2020 16:35
4 Gaya Hijab Via Vallen, Bikin Adem!
Ia terlihat semakin elegan dalam balutan hijab.

Dream - Maulidia Octavia atau lebih dikenal Via Vallen merupakan salah satu penyanyi dangdut kenamaan Indonesia. Ia telah memulai karier di dunia tarik suara sejak usia 15 tahun.

Tembang perdananya yang bertajuk Selingkuh membuat wanita 28 tahun ini melejit. Gaya musiknya yang khas membuat Via Vallen digemari anak muda.

Tak hanya mencuri hati penggemar lewat suara merdu, Via Vallen juga menjadi sorotan karena paras yang imut. Belakangan ini ia bahkan dipuji karena dinilai semakin langsing.

Kerap tampil imut dengan gaya fashion yang playful, seperti K-Pop idol, Via Vallen tak kalah memesona ketika berhijab. Berikut ini pesona Via Vallen dalam balutan kerudung:

1 dari 4 halaman

Serba Putih

 Via Vallen© Foto: Instagram @viavallen

Kecantikan Via Vallen semakin terpancar ketika mengenakan outfit serba putih. Ia terlihat anggun dengan gamis dan kerudung putih. Makin adem!

2 dari 4 halaman

Earthy Tone

 Via Vallen© Foto: Instagram @viavallen

Via Vallen rupanya juga mengikuti tren busana muslim kekinian. Ia tampil modis dengan outfit bernuansa earthy tone. Via memadukan gamis multitone dengan kerudung segi empat warna dusty.

3 dari 4 halaman

Gaun Satin

 Via Vallen© Foto: Instagram @viavallen

Penampilan Via Vallen tampak lebih elegan dengan busana muslim pesta. Ia mengenakan gamis satin yang memberi kesan kilau nan mewah. Ia memadukannya besama heels dan kerudung berwarna silver.

4 dari 4 halaman

Colorful

 Via Vallen© Foto: Instagram @viavallen

Biasa tampil kalem, Via Vallen terlihat lebih ceria dengan outfit bernuansa colorful. Ia memadukan printed sweatshirt dengan midi skirt bergaya retro. Hijab oranye memberi efek tabrak warna yang berani. Penampilannya makin kece dengan legging dan sneakers kasual.

Beri Komentar