CONNECT WITH US!

4 Warna Lipstik yang Curi Perhatian di Golden Globe

Reporter : Rizki Astuti | Jumat, 12 Januari 2018 06:44
Gal Gadot (Instagram)
Warna ini bisa jadi inspirasi kamu jika bosan dengan lipstik lama.

Dream - Golden Globes Award 2018 telah digelar pada Minggu 7 Januari 2018 di Baverly Hills, California, Amerika Serikat. Meski sudah berlalu, masih banyak yang belum bisa move on dari ajang penghargaan ini.

Mulai dari busana, makeup, hingga tatanan rambut yang unik. Kontras dengan busana serba hitam, warna lipstik para seleb justru mencuri perhatian.

Yuk, intip empat warna lipstik yang curi perhatian di Golden Globe dirangkum Dream.

Tomato Red

 emma watson

Lipstik merah selalu berhasil membuat wajah terlihat cerah. Tak perlu banyak makeup, lipstik warna ini sudah melengkapi semuanya.

Tapi tak selalu warna merah terang. Seperti penampilan Emma Watson yang cantik dengan tomato red ini. Saat melihat wajah pemain Film Harry Potter ini pasti langsung tertuju ke bibirnya. Ya kan?

Violet

 Emma Stone

Warna violet membuat Emma Stone menawan. Pemain Film 'La La Land' ini ternyata punya alasan lo mengapa memilih warna ini.

Menurut MUA Emma, Rachel Goodwin, dia memilih warna violet karena salahs satu warna yang mewakili Gerakan Women's Suffrage di akhir 1800-an dan awal 1900-an.

Bombshell Red

 Jamie Chung

Jika Emma Watson punya warna tomato red, berbeda dengan Jamie Chung. Dia mengenakan warna merah lebih gelap untuk mengangkat riasan mata yang sederhana.

Sehingga makeup terkesan bold. Bahkan membuat anggun penampilan Pemain Film 'Premium Rush' ini. Wajib coba nih!

Wine

 Gal Gadot

Gal Gadot menghiasi balutan gaun hitamnya dengan crop outer. Tak cuma busananya, wajahnya tampak menawan dengan lipstik senada dengan warna wine.

Meski hiasannya sederhana, warna lipstik ini sukses mencuri perhatian siapa saja yang melihat.

Lokasi Syuting Film TUMBAL Beneran Angker! - #MovieTalks Part 1