Berdandan Begini, Nia Ramadhani Disebut Gal Gadot Indonesia

Reporter : Rizki Astuti
Kamis, 11 Januari 2018 14:28
Berdandan Begini, Nia Ramadhani Disebut Gal Gadot Indonesia
Lihat penampilan Ramadhani yang dianggap memukau ini. Apakah dia sama dengan Gal Gadot?

Dream - Ada yang berbeda dari sudut foto Instagram Nia Ramadhani. Setelah penuh momen liburannya di London, istri Ardi Bakrie Ini memamerkan foto dengan pakaian tradisional.

Saat itu, Nia menjalani pemotretan untuk sebuah produk pakaian. Nia tidak sendiri. Ada pula anggota gengnya, 'Girls Squad', yakni Jessica Iskandar, Chacha Frederica, Theresa Wienathan, dan Kerenina Sunny Halim.

 Nia ramadhani

Ibu tiga anak itu tampak anggun berbalut busana tradisional wanita China. Meski memainkan warna biru, hijau, dan merah, dress itu tampak soft. Tidak mencolok mata.

Busana ini dibuat modern dengan model bodycon dresses. Lengkap dengan belahan dibagian bawah. Sedangkan bagian dada dipermanis dengan tassel warna biru.

 

1 dari 2 halaman

Disebut Gal Gadot

Wajahnya dipoles dengan tone coklat. Mulai dari blush onshading, hingga lipstik nude. Maskara dan alisnya tampak on point. Agar lebih menawan, aksesoris ronce-ronce emas menumpuk di atas rambutnya.

 Nia ramadhani

Pemain sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' ini tampak sangat memukau. Banyak warganet yang memujinya seperti Barbie. Bakan ada juga yang menyebut Nia adalah Gal Gadotnya Indonesia.

" Barbiieeeee," tulis akun @niaagustin.

" Kau sangatlah cantik dan berkelas," timpal @xolovnani.

" Gal gadotnya indonesia nihh," kata @essy_febriani99.

2 dari 2 halaman

Liburan ke Paris, Ardie Bakrie 'Merengek' Agar Nia Tak Belanja

Dream - Pasangan Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani menikmati libur pergantian tahun di Paris, Prancis. Tak hanya leburan, Nia Ramadhani juga memanfaatkan momen itu untuk shopping.

Nia mengunggah aktivitas mereka di Paris ke Instagram Story. Salah satu unggahannya di-posting ulang oleh akun @tantee_reempoong. Dalam ungahan ini terlihat Ardie tengah menemani istrinya berjalan-jalan.

Ardie juga terlihat mencium mesra pipi Nia. Lucunya, Nia justru mengatakan ingin berbelanja lagi. " Sekarang mau belanja lagi, lo," kata Nia sambil tertawa bahagia.

  Nia ramadhani

Dengan wajah panik, Ardie langsung menolak ajakan Nia untuk belanja lagi. Dia bahkan mengajak istrinya untuk mencari makanan atau jalan-jalan dibandingkan belanja.

" Jangan dong, jangan dong. Jalan-jalan aja ya, cari makan ya? Aduhh," tutur Ardie

Rupanya, Nia semakin gencar untuk menggoda sang suami. Ardie akhirnya mengungkapkan alasannya tak mengizinkan Nia belanja, karena dia lelah menemani istrinya itu.

  Nia ramadhani dan ardie

Warganet yang melihat ikut memberikan komentar. Banyak yang iri dengan kemesraan pasangan itu, ada juga yang justru fokus dengan ucapan Ardie.

" Itu lakinya bilang jgn dong jgn dong bukan karna takut duitnya abs deh, tp krn capek aja hahhaha tau kan cewek klo blnja mutermuter smpe bosan," tulis akun @aluna1000.

" @aluna1000 hahah iyaa ya baru ngeeh .. Gak maunya krna capek lhoo .. Bkn krn ga da duit," sahut akun @az_zahra_amelia.

" Suaminya bilang jangan belanja karena capek. Bukan karena ga ada duit," kata akun @maroonbridge.

Beri Komentar
Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting