Tak Ada Lagi Hujatan, Begini Wajah `Flawless` Mulan Jameela

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 10 Januari 2018 14:29
Tak Ada Lagi Hujatan, Begini Wajah `Flawless` Mulan Jameela
Foto-fotonya bahkan disukai lebih dari 10 ribu orang.

Dream - Penampilan Mulan Jameela selalu menuai kritikan publik. Seperti 'gothic makeup' yang belum lama ini menghiasi akun Instagramnya.

Namun kali ini berbanding terbalik. Mereka yang menghujat, justru memberikan pujian di kolom komentar. Bahkan disukai lebih dari 10 ribu orang.

Lihat saja kedua fotonya saat melakukan sesi pemotretan. Mulan tampak mengenakan busana berbulu warna gold dari desainer Aditya.

 Mulan Jameela

Rambutnya ditata dengan hairspray yang membuatnya sedikit kaku dan messy. Sebagian rambut bagian depan dibuat poni menutupi setengah wajahnya.

Makeupnya natural flawless dengan lipstik glossy warna pink muda hasil tangan Handry Franklin Blake. Pipinya merona, senada dengan warna bibir. Hitam lekat eyeliner dibagian kelopak mata yang sedikit menukik ke atas.

Tangannya menutupi bagian dada. Matanya tertutup. Meski begitu tampak jelas wajah cantiknya. Wajahnya diabadikan oleh fotografer Rio Motret.

 Mulan Jameela

Penampilannya memukau. Tak ada lagi cibiran di kolom komentar.

" Mulan memang diapain aja cantik," tulis akun @handayati04.

" Teeeeeh meuni cantik pisan iiiih.. Aku sukaaak makeup nyaaa ringan, soft, natural. Dan fresh banget.... @andreblake_," lanjut akun @anziamaylida.

" Sukaaaaaa bgt sm foto ini,cuantix deh ka Mulan," tutur @mnoorhamidahr.

...

1 dari 2 halaman

`Gothic Makeup` Mulan Jameela, Seram atau Tetap Cantik?

Dream - Tahun baru, dimanfaatkan sejumlah selebriti untuk tampil beda. Salah satunya Mulan Jameela yang mencoba riasan baru di pergantian tahun.

Hal itu terlihat dari foto yang diunggah ke akun Instagramnya. Dalam foto itu, Mulan memilih gaya riasan 'gothic'. Wajahnya bersapukan makeup bold, seperti lipstik dan eyeshadow warna hitam keunguan.

Dengan gaun warna hitam, Mulan tampak cantik. Rambut hitam yang tergerai membuat penampilannya kian menawan.

" Kalo ada yg bingung kenapa eye shadownya sama lipstiknya item? Ini namanya style make up gothic ya temen2. karna tema acaranya juga seperti ituuhhh,"  tulis Mulan dalam keterangan foto yang diunggah Senin 1 Januari 2018.

  Mulan Jameela

Mulan seakan tahu jika penampilannya akan menuai kritik. Dalam keterangannya dia juga menuliskan jika gaya makeupnya salah bisa dicari di internet.

" Silakan searching di google kalo penasaran “ gothic makeup” kaya gimana. Biar pada nambah wawasannya. kiss dulu biar ga marah,"  tulisnya lagi.

Prediksi Mulan terbukti. Saat foto ini kembali diunggah oleh sebuah akun gosip, banyak netizen yang memberikan komentar miring. Gaya makeupnya dinilai seram.

" Dandannya kok serem amat ya,"  kata khotijah65.

" Muka sama hati serem... ******* hus hus hus,"  tulis akun @raike_brendatha.

" Ahh serah lu mau makeup gotic kah ala2 boneka lah, yang jelas lu *******, titik,"  timpal @uminmarkumin.

2 dari 2 halaman

Main Sinetron, Mulan Jameela: Iseng-iseng Berhadiah

Dream - Penyanyi Mulan Jameela menjajal peruntungan dengan terjun di dunia seni peran. Istri Ahmad Dhani ini menjadi salah satu pemain di sebuah sinetron 'Wanita Perindu Surga' yang tayang di stasiun televisi swasta.

" Aku iseng-iseng berhadiah doang, aku bilang kalau shootingnya cuma dua hari okelah. Ternyata diokein cuma dua hari. Ya udah aku shooting," ujar Mulan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu, 6 Januari 2017.

Sinetron tersebut bukan pertama kalinya bagi Mulan. Dia pernah menggeluti akting sebelum memutuskan berhenti sebagai pemain sinetron pada 2008.

  Mulan Jameela

Dalam sinetron itu, Mulan berperan sebagai wanita yang tersakiti karena bersuami yang tukang bohong. Tentu, banyak adegan tangis di dalamnya.

" Jadi selama dua hari mewek-mewekan. Selama dia hari nangis-nangisan matanya bengkak ya gitulah jelek aja selama dua hari," kata ibu empat anak itu.

Agar aktingnya maksimal, Mulan selalu membayangkan keadaan anaknya, Ahmad Syailendra Airlangga yang sedang sakit. Dengan begitu, dia bisa menghayati peran yang dia mainkan.

" Karena itu juga scene-scene nya enggak jauh dari urusan anak, urusan suami. Jadi hampir gampanglah ngebayanginnya," kata Mulan.

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya