Ini Harga Berlian Termahal Roro Fitria

Reporter : Rizki Astuti
Rabu, 10 Januari 2018 15:42
Ini Harga Berlian Termahal Roro Fitria
Tak hanya itu, ada koleksi berlian lain seperti kalung dan gelang.

Dream - Artis sekaligus model Roro Fitria menjadi salah satu bintang tamu dalam acara yang dibawakan Hotman Paris. Dalam acara itu, dia memamerkan barang mewahnya.

Salah satunya berlian. Tampak lebih dari 10 kotak berlian ditaruh di atas meja, mulai dari gelang, kalung, mahkota, hingga cloucth.

Hotman pun bertanya kepada Roro mana berlian yang paling mahal baginya.

"Coba yang paling mahal dari berlian kamu ini yang mana?" tanya Hotman sambil menunjuk ke arah deretan belian koleksinya.

Roro Fitria berlian

Kemudian wanita 30 tahun ini mengambil dua barang, yakni cloutch dan mahkota. Terlihat tumpukan berlian di keduanya. Putih dan bersinar.

Pengacara kondang itupun bertanya lagi berapa harganya kedua berlian itu. Namun Roro meminta Hotman untuk menebak sendiri, kira-kira berapa harganya.

"Rp 10 miliar?," tanya Hotman.

"More or less (lebih atau kurang)," jawab Roro.

"Jadi, sekitar Rp 10 miliar? tanyanya lagi.

"Arround that (sekitar itu)," Jawab Roro.

Sayang jawaban Roro tidak bisa ditelusuri lebih jauh lagi. Lantaran acara talkshow itu akan berlangsung malam ini. Namun cuplikan itu sudah tersebar di sosial media. 

Warganet yang melihat cuplikan yang juga diunggah Roro ini langsung memberi komentar beragam.

" Sebanyak apapun harta tak dibawa mati, namun sekecil apapun kebaikan akan jadi penolong. Jangan sampai hartamu membuat lupa utk beribadah dan beramal ke jalan Allah," tulis akun @devhy_na.

" Duhhhh...dikasih 1 tiara daimondnya eike bisa kaya sampai tuwirr," kata @ameliarositadewi.

" aku cuma takut dia di begal orang dijalan dirampas itu mahkotanya yg harga 10m," timpal @heyroses123.

...

1 dari 2 halaman

Roro Fitria Ngamuk di Sosmed Gara-gara Dibilang...

Dream - Atris Roro Fitria kembali mencuri perhatian publik. Kali ini, Roro mengungkapkan kekecewaannya terhadap seorang dokter kecantikan lantaran diduga menghina wajahnya.

Dalam akun Instagramnya, wanita kelahiran Yogyakarta ini mengunggah video berisi wajah sang bunda. Namun, terdengar rekaman suara di video itu sedang membahas wajah Roro seperti banci dan operasi plastik.

Roro pun langsung mencurahkan isi hatinya lewat keterangan video itu.

"Ketika ada seseorang yang seharusnya menjadi #suritauladan , #terhormat , #berpendidikan #tinggi , #disegani ...dengan serta merta menghina, mencemooh, mentertawakan di depan publik, dan diposting di media sarana informasi yang dapat diaskes oleh seluruh masyarakat umum, dengan penyebutan nama yang jelas #ROROFITRIA," tulis Roro yang diakses Dream, Rabu 20 Desember 2017.

Meski dicemooh, wanita 24 tahun ini justru mendoakan dokter itu agar selalu hidup bahagia. Roro juga menegaskan wajah cantiknya tanpa operasi plastik melainkan hanya perawatan kecantikan.

"Sedikit meluruskan, Nyai perawatan kecantikan dengan.. tanpa operasi plastik, dokter pasti sangat "paham", matur sembah nuwun Dok, dosa Nyai berkurang," tulisnya lagi.

Di akhir tulisan, Roro juga meminta kepada netizen agar tidak menghina orang lain. Karena menurutnya, manusia di mata tuhan adalah sama.

"Dan bagi saudara kita yang memilih jati diri sebagai siapapun termasuk #banci , tidak perlu di olok-olok, kita semua sama dimata #Tuhan YME dan sudah seharusnya sebagai insan saling #menghormati," tutupnya.

2 dari 2 halaman

Klarifikasi Sang Dokter

Dream - Video inipun langsung dibanjiri komentar warganet. Bahkan sang dokter dengan akun @tan_yuanita meminta maaf dan memberikan klarifikasinya.

"Buat Kak Roro dan netizen semuanya,maaf sepertinya ini ada kesalahpahaman.saya tidak PERNAH MENJELEK2KAN NYAI," tulis akun tersebut.

Rupanya, wanita bernama Tan Yuanita Agustina atau akrab disapa Tata ini adalah dokter yang menangani Roro saat tanam benang. Dia juga sudah mengklarifikasi pernyataan itu lewat akun Instagramnya.

"Saya menghormati Nyai Roro sebagai pribadi dan pasien saya. td saya juga sudah mencoba menelepon Nyai tp tidak berhasil. semoga lewat klarifikasi ini Nyai bisa mengerti dan saya minta maaf sekali kl sampe menyinggung Nyai dan kawan2 netizen semua terutama fans-nya Nyai," lanjut Yuanita.

Jika ditelusuri di akun Instagramnya, Yuanita memang sudah mengklarifikasi rekaman suara yang diunggah oleh Roro. Dia menegaskan yang mengatakan banci dan operasi plastik adalah netizen bukan dirinya.

"Di IG saya, di insta story saya juga saya bilang “ADA YG NGATA2in kaya gini, bukan SAYA YG MENGATAI2 Nyai," kata Yuanita.

Rekaman yang terputus-putus, kata Yuanita menimbulkan asumsi yang berbeda. Dia merasa masalah itu hanya salah paham. (ism)

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'