Makan Mewah di Paris, Harga Outfit Cita Citata Bikin Kenyang

Reporter : Rizki Astuti
Kamis, 11 Januari 2018 10:45
Makan Mewah di Paris, Harga Outfit Cita Citata Bikin Kenyang
Topi baret kekinian jadi kece saat dipakai Cita.

Dream - Kisah asmara Cita Citata dengan pria asal Iran, Ardavan Farzi kandas di tengah jalan. Meski belum jelas penyebab perpisahan itu, pasangan yang dulu saling memadu kasih ini kini malah terlihat aksi saling sindir melalui sosial media.

Seakan tak peduli, pedangdut cantik itu justru meninggalkan Tanah Air. Dia pergi berlibur ke Paris, Perancis.

Cita mengunggah banyak foto di akun Instagramnya. Salah satunya saat sedang makan di sebuah restoran mewah. Tampak wajahnya tersenyum ke arah menu makanan itu.

Pelantun 'Sakitnya Tuh Di sini' tampil stylish dengan coat warna coklat dan topi baret hitam. Tampak sebuah sling bag hitam diletakkan di atas meja.

 Cita citata fashion

Meski kelihatan sederhana, dua item itu memiliki harga cukup fantastis. Jika dilihat detil, tas itu jelas dari brand kenamaan Gucci.

Seri Classic Double Flap Bag Quilted Lambskin, ini memiliki harga Rp60,4 juta. Harga ini terbilang wajar untuk merek Gucci.

Beralih ke topi baret yang membuat gaya Cita makin kece. Topi dari Topshop itu dibanderol harga Rp356 ribu. Nah, mau stylish ala Cita. Kamu bisa pilih dua item fashion tersebut.

1 dari 2 halaman

Putus, Bule Iran dan Cita Citata Saling Sindir

Dream Kisah asmara Cita Citata dengan pria asal Iran, Ardavan Farzi, menyisakan ceritabaru. Setelah keduanya resmi putus mereka justru saling sindir melalui media sosial.

Melalui Instagram Story, Ardavan Farzi menuliskan alasan memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Cita Citata. Dia bahkan menyebut pelantun tembang "  Goyang Dumang" itu punya dua kepribadian.

"  Saya ingin menjawab pertanyaan melelahkan yang saat ini membuat saya stres: alasan mengapa saya putus dengan Cita Citata tercinta adalah karena dia memiliki 2 kepribadian dan menggunakan bahasa yang buruk untuk memanggil orang tua saya," tulis Ardavan melalui akun @ardavanfarzi, diakses Dream, Selasa 9 Januari 2018.

  tulisan mantan kekasih cita citata

Tak hanya itu, Ardavan juga merasa telah ditipu oleh wanita berusia 23 tahun itu.

"  Yang lebih penting adalah dia menipu saya pada hari saya meninggalkan Jakarta untuk perjalanan ke Iran dan sekali lagi di London dan saya memilikinya dengan semua buktinya. Jadi tolong berhenti bertanya mengapa saya melakukannya. Terima kasih," tulisnya.

  tulisan mantan kekasih cita citata

Tak hanya satu unggahan, Ardavan juga meluapkan isi hatinya melalui posting lain.

" Hal terakhir yang akan saya tulis tentang hubungan masa lalu saya dengan Cita: Cita yang terhormat jika saya tidak mempunyai pekerjaan di mana restoran GEULISH Anda berasal? bukankah itu milikku sebelum kamu membelinya dibawah harga pasar?? Saya berharap ini akan menjadi hal terakhir tentang kita #stopgossip," tulis Ardavan.

2 dari 2 halaman

Sindiran Cita

Sindiran Cita Citata

Setelah Ardavan membuat unggahan itu, giliran Cita Citata, yang tengah berlibur ke Italia, membuat posting. Melalui Instagram Story, Cita mengingatkan soal playing victim.

"  Yang, kalau jadi orang jangan playing victim," kata Cita Citata.

  cita citata

Teman-teman Cita yang ikut dalam liburan pun ikut menimpali pernyataan tersebut.

"  Aku mau numpang tenar boleh? Kalau bule numpang tenar boleh? By the way, duit kamu sudah habis berapa?"  timpal perempuan yang ada di belakang CIta.

" Lumayan sih," jawab Cita sembari tertawa.

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian