5 Atraksi Super Seru di Hong Kong, Bisa Battle Bareng Ant-Man

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 7 Mei 2019 14:47
5 Atraksi Super Seru di Hong Kong, Bisa Battle Bareng Ant-Man
Kamu tertarik coba artraksi ini?

Dream - Sudah sejak dulu Hong Kong dikenal sebagai destinasi luar negeri yang asyik untuk dikunjungi. Nggak cuma menjanjikan sensasi berbelanja yang mengesankan, ada banyak tujuan-tujuan wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Dijamin bakal pas dan berkesan banget kalau dijadikan sebagai kado liburan buat keluarga tercinta.

Ngomong-ngomong soal pariwisata di Hong Kong, sebelum berangkat buat liburan ke sana sebaiknya ketahui dulu yuk tempat liburan yang recommended banget buat dikunjungi.

Pastikan destinasi yang kamu kunjungi punya wahana yang menghadirkan keseruan dan petualangan tak terlupakan. Tak perlu bingung, berikut beberapa destinasi ini wajib kamu kunjungi!

Cobain Ant-Man and The Wasp: Nano Battle! di Hong Kong Disneyland

Annisa Mutiara/Dream.co.id

Foto: Annisa Mutiara/Dream.co.id

Lagi rame-ramenya film AVENGERS: ENDGAME, pasti nggak bisa lepas dengan tokoh Ant-Man. Superhero yang bisa mengubah bentuknya hingga sekecil kuman dan setinggi gedung pencakar langit ini bisa kamu kenal lebih dekat lewat wahana Ant-Man and The Wasp: Nano Battle! Di Hong Kong Disneyland.

Annisa Mutiara/Dream.co.id

Foto: Annisa Mutiara/Dream.co.id

Dibuka sejak 31 Maret 2019 lalu, permainan Ant-Man and The Wasp: Nano Battle! langsung kebanjiran peminat. Di sini kamu dan keluarga akan diajak Ant-Man dan pasangannya,

The Wasp, untuk memasuki dunia mereka, menjadi sekecil semut dan sebesar menara, demi mengalahkan Arnim Zola yang jahat dan pasukan swarm-bot miliknya dalam sebuah pertarungan dahsyat.

Selain atraksi baru tersebut, untuk keluarga muslim yang mengunjungi Hong Kong Disneyland jangan lagi khawatir tidak bisa melakukan ibadah, saat ini Hong Kong Disneyland telah memberikan fasilitas-fasilitas ramah muslim seperti Mushola untuk beribadah dan restorah bersertifikasi halal yang dapat dinikmati dan dimiliki oleh siapapun, khususnya para pengunjung muslim.

Hong Kong Disneyland

Alamat: Lantau Island, Hong Kong

Jam Operasional: 10 AM - 8.30 PM

Naik Crystal Cable dan Cobain VR 360 Experience di Ngong Ping

Hongkong Tourism Board

Foto: Hong Kong Tourism Board

Kalau lagi jalan-jalan di Lantau Island, Ngong Ping, jangan lupa mencoba sensasi naik Crystal Cable Car, atau Kereta Gantung Kristal. Memandang perairan dan pulau-pulau Hong Kong dari balik jendela kereta gantung yang menghubungkan Tung Chung dengan pusat kota di Hong Kong.

Selain itu, selama berada di Ngong Ping, jangan lewatkan untuk mencoba merasakan sensasi dunia virtual reality di VR 360. Ada enam macam petualangan dan game multimedia yang bisa dicoba, termasuk yang sangat menegangkan, High Altitude Rope WalK, yang mengajakmu merasakan jalan-jalan di atas seutas tali, melewati gedung-gedung tinggi Hong Kong.

Ngong Ping

Alamat: Lantau Island, Hong Kong

Jam Operasional: 9AM - 6.30PM

Bertemu Panda, Singa Laut hingga Pinguin di Ocean Park

Hongkong Tourism Board

Foto: Hong Kong Tourism Board

Nggak seru kalau sudah jauh-jauh pergi ke Hong Kong tapi nggak ketemuan dengan panda. Binatang langka yang doyan makan batang bambu ini bisa kamu temuin di Ocean Park.

Di sini, keluarga bakal diajak untuk mengasuh panda-panda, termasuk menyiapkan makanan, hingga mengetahui cara hidup mereka di alam liar. Nggak hanya beruang panda, aksi-aksi lucu dan menggemaskan dari binatang-binatang, seperti singa laut dan pinguin pun bisa dinikmati di sini.

Sama seperti Hong Kong Disneyland, di Ocean Park juga sudah memberikan fasilitas muslim untuk para pengunjung yang ingin melakukan ibadah. Untuk keluarga muslim akan tetap bisa menjalankan ibadah saat bermain ke Ocean Park.

Ocean Park

Alamat: 180 Wong Chuk Hang Road, Aberdeen, Hong Kong

Jam Operasional: 10AM - 7PM

Melihat Hong Kong dari Sudut Terbaik di Sky100

hktb

Hong Kong juga dikenal sebagai kota dengan deretan gedung pencakar langit yang menjelma jadi pemandangan istimewa bila dinikmati dari sudut yang tepat.

Untuk itu, saat liburan ke sana nanti jangan melewatkan view seperti itu yang hanya bisa kamu peroleh di Sky 100. Dari tempat ini, kamu bisa menyaksikan pemandangan Victoria Harbor, Kowloon, dan New Territories.

Waktu terbaik untuk berkunjung ke Sky 100 adalah sore menjelang malam dan malam hari. Dengan begitu kamu dapat dimanjakan oleh pemandangan matahari sore yang tengah tenggelam dan kemerlap lampu Hong Kong ketika hari telah beranjak gelap.

Tak hanya itu, di sana juga tersedia sebuah pameran seni yang memberikan informasi tentang sejarah dan budaya di Hong Kong.

Sky 100

Alamat: International Commerce Centre (ICC), 1 Austin Rd W, West Kowloon, Hong Kong

Jam Operasional: 10AM - 9PM

Mengunjungi Avenue of Stars

Hongkong Tourism Board

Berlokasi di Victoria Peak, Avenue of Stars merupakan ‘Walk of Fame’ versi Hong Kong. Di sini terdapat galeri cetakan tangan dan patung-patung dari para aktor dan aktris, serta deretan seniman yang telah berjasa di dunia hiburan Hong Kong.

Mulai dari Lai Man-Wai, bapak perfilman Hong Kong, hingga nama-nama besar, seperti Jackie Chan, Chow Yun Fat, Andy Lau, Jet Li, Samo Hung, Stephen Chow, dan lain-lainnya.

Avenue of Stars

Alamat: Avenue of Stars, Tsim Sha Tsui, Hong Kong

Jam Operasional: 24 Jam

Bagaimana? Sudah nggak sabar untuk segera terbang ke Hong Kong dan menikmati sensasi liburan mengesankan di sana? Lima destinasi di atas dijamin bakal menghadirkan petualangan yang luar biasa. Buktikan sendiri, yuk!

Atraksi-atraksi yang telah direkomendasikan di atas dapat direalisasikan lewat Singapore Airlines Deal yang bisa kamu jadikan perencanaan untuk berlibur ke Hong Kong berikutnya! Rencanakan dan pesan sekarang!

#MyHKAdventure #DiscoverHongKong

Beri Komentar