5 Rekomendasi Sneakers Putih Untuk Wanita yang Nyaman dan Kekinian

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 8 Januari 2020 18:48
5 Rekomendasi Sneakers Putih Untuk Wanita yang Nyaman dan Kekinian
Buat kamu yang bingung pilih sneakers...

Dream - Tidak semua sneakers cocok dengan gaya kasual. Banyak brand yang membuat sneakers berpotongan klasik, berbahan kulit serta berwarna terang.

Meski warna putih cocok dengan segala jenis warna, tetap saja memilih sneaker putih bisa membuat bingung. Faktor kenyamanan juga tetap menjadi pertimbangan. 

Nah buat kamu yang suka bingung memilih Sneakers yang cocok sekaligus nyaman, berikut beberapa pilihan yang bisa kamu jadikan referensi seperti dilansir dari Female Network.

1 dari 5 halaman

Adidas Stan Smith

1. Adidas Stan Smith

Sneakers© dream.co.id

Dibandingkan dengan sneakers lainnya, model dan bahan kulitnya membuat sepatu ini sangat elegan serta kasual di saat yang bersamaan.

2. Lacoste Women’s LT FIT SPORT Textile Sneakers

Sneakers© dream.co.id

Tidak seharusnya kamu melupakan gaya ketika berolahraga. Sepatu ini bisa meningkatkan penampilanmu tanpa terlihat berlebihan. Bahan yang digunakan pun ringan dan sejuk untuk kakimu, sehingga nyaman ketika dibawa traveling.

3. Puma Suede Classic Blanket Stitch Sneakers

Sneakers© dream.co.id

Ingin sneakers dengan detail unik? Sepatu ini bisa menjadi jawabannya. Detail jahitan seperti selimut ini membuat penampilannya lebih klasik. Padukan dengan floral dress atau yang bergaya vintage agar lebih chic.

2 dari 5 halaman

New Balance 515 Sports Style Sneakers

4. New Balance 515 Sports Style Sneakers

Sneakers© dream.co.id

Tidak seperti sneakers putih pada umumnya, sepatu ini menambahkan warna abu-abu muda yang membuatnya berbeda dan tetap menarik dari segi penampilan.

5. Adidas Originals Superstar Slip On

Sneakers© dream.co.id

Detail menyilang pada sepatu ini membuatnya terlihat berbeda meskipun warnanya klasik. Kamu bisa memadukannya dengan dress atau coat dan jeans.

3 dari 5 halaman

Koleksi Sneakers Wanita Bergaya 90s, Mau Coba?

Dream Wanita kerap digambarkan sebagai sosok feminin dengan gaun dan sepatu heels. Namun nyatanya, banyak wanita yang menggemari gaya santai dan kasual.

Feminitas tak lagi digambarkan dengan heels dan stiletto. Di era fashion modern, wanita mulai berani mengekspresikan diri melalui pakaian kasual dan sporty. Salah satunya dengan alas kaki.

Sneakers menjadi item populer di kalangan wanita. Kini sneakers sudah banyak ditemukan di acara formal hingga tempat kerja. Sahabat Dream yang juga sneakers addict bisa tengok koleksi satu ini.

Puma Women meluncurkan NOVA, sneakers terbaru untuk wanita dengan gaya yang berani. Mengangkat desain sepatu lari era 90-an, sepatu ini dibuat khusus untuk wanita badass.

Koleksi NOVA dibuka dengan seri 90s Bloc yang memadukan desain klasik era 90-an dengan aneka warna cerah. Bentuk sepatu tebal dan bagian atas yang ramping dipadukan dengan bahan mesh dan suede klasik.

Brand Ambassador Puma Cara Delevigne© Foto: Puma Indonesia

Brand Ambassador Puma Cara Delevigne (Foto: Puma Indonesia)

Detail fashion-forward membuat sepatu dapat digunakan untuk berbagai suasana, mulai dari olahraga, hangout maupun bekerja.

Tersedia dalam palet Puma Black, Fair Aqua - Ponderosa Pine dan Puma White - Pale Pink, NOVA 90s Bloc tersedia di seluruh gerai Puma Indonesia dengan harga Rp1,5 juta.

4 dari 5 halaman

Mau Sneakers Lamamu Baru Lagi? Ini Tipsnya

Dream - Kamu pasti tak rela jika sneakers kesayanganmu kotor kan? Apalagi di musim hujan seperti sekarang, sneakers mudah terkena air sehingga gampang sekali kotor.

Jika hal itu terjadi, kamu tidak perlu khawatir. Ada cara mudah agar sneakersmu kembali bersih bahkan tampak baru lagi.

Dikutip dari Popsugar, berikut langkah-langkah yang perlu kamu coba di rumah.

Pertama, lepaskan tali sneakers kamu. Siapkan sikat gigi yang sudah tidak terpakai dan satu sendok teh deterjen.

Lalu, gosok detergen ke bagian sepatu kamu yang kotor. Jika ada bekas permen karet di sana sebaiknya jangan dulu karena bisa membuat sneakers terkikis. Lebih baik gunakan pisau plastik untuk menghilangkan permen karet itu.

Langkah berikutnya, ambil penghapus untuk menghilangkan kotoran di sol karet sneakers. Lihat keajabainnya!

Keempat, tempatkan sneakers dan tali di mesin cuci. Kamu bisa memasukkannya di dalam sarung bantal atau handuk kotor. Itu berfungsi agar suara kencang yang dibuat sepatu berkurang.

Jalankan mesin cuci pada siklus yang rumit. Gunakan deterjen dan cuka untuk membersihkan dan menghilakan deodorize sepatunya.

Selanjutnya, keringkan sepatu kamu di depan kipas angin. Hindari memasukkannya ke dalam pengering karena panasnya bisa membuat lem atau sol sepatu kamu melengkung.

Terakhir, masukkan kembali talinya. Tada! Sepatu kamu jadi baru lagi. Tertarik mencoba Sahabat Dream?

5 dari 5 halaman

Berhentilah Menggunakan Sneakers Tanpa Kaus Kaki, Bahaya!

Dream - Salah satu kebiasaan sebagian orang ketika memakai sneakers adalah tidak memakai kaus kaki.

Padahal, sebuah penelitian terbaru mengungkapkan, memakai sneakers tanpa kaus kaki adalah ide yang buruk.

Dikutip dari laman footwearnews.com, Penelitian yang dilakukan toko retail sepatu Size menunjukkan, bakteri akan tumbuh tiga kali lipat jika memakai sneakers tanpa kaus kaki.

Toko retail sepatu asal Eropa itu sebelumnya melakukan uji coba terhadap sol pada berbagai jenis sneakers yang dipakai di lingkungan yang berbeda.

Berhentilah Menggunakan Sneakers Tanpa Kaus Kaki, Bahaya!© shutterstock.com

Mereka yang memakai sneakers tanpa kaus kaki bisa mengumpullkan bakteri tiga kali lebih banyak.

Yang mengejutkan adalah sneakers yang dipakai tanpa kaus kaki di gym memiliki bakteri yang jumlahnya tidak terpaut jauh daripada yang dipakai di jalan.

Artinya? Sepatu yang bau tidak selalu harus lebih kotor daripada sepatu yang tidak bau. Pesan moral dari penelitian yang dilakukan Size adalah selalu pakai kaus kaki saat mengenakan sepatu.

Satu-satunya cara untuk mencegah penumpukan bakteri adalah merawat sepatu dengan sebaik-baiknya

Beri Komentar