5 Rekomendasi Tas yang Cocok untuk Berlibur ke Pantai

Reporter : Putu Monik Arindasari
Sabtu, 19 Juni 2021 16:00
5 Rekomendasi Tas yang Cocok untuk Berlibur ke Pantai
Pensaran apa saja? Simak di bawah ini ya!

Dream - Pantai menjadi salah satu destinasi wisata saat musim liburan. Pemandangan yang indah serta suara gemuruh ombaknya membuat tempat ini ramai dikunjungi banyak orang. Selain itu, banyak aktivitas yang bisa dilakukan di pantai, seperti berenang, bermain pasir, atapun sekadar berjemur.

Pemilihan fashion item pun harus tetap diperhatikan saat akan berlibur ke pantai. Selain outfit, kamu juga harus memilih tas yang sesuai. Merangkum dari fustany.com, ada beberapa rekomendasi tas yang cocok saat di bawa ke pantai.

Pensaran apa saja? Simak di bawah ini ya!

Clutch

Clutch© Shutterstock

Jika ingin pergi ke pantai tanpa membawa banyak barang, tas berbentuk clutch jadi pilihan yang tepat untuk dipakai. Bentuknya yang ringkas tak membuatmu ribet saat akan berjalan-jalan ke pantai. Apabila tidak memiliki clutch, kamu bisa menggantinya dengan tas berukuran kecil.

1 dari 5 halaman

Starw Bag

Straw bag merupakan salah satu tas yang cocok dipakai saat pergi ke pantai. Tas yang biasanya terbuat dari rotan dan anyaman bambu ini memiliki model yang klasik namun tetap berkelas.

Straw Bag© Shutterstock

Straw bag biasanya banyak dijual oleh brand lokal maupun high street brand. Beberapa starw bag bahkan dilengkapi dengan pouch yang mudah dibersihkan dari pasir.

Tas Anti Air

Berlibur di pantai berarti sudah siap untuk bermain air. Nah, agar tas bawaanmu tidak basah, kamu bisa memakai tas yang didesain water-resistant atau anti air. Sehingga mengurangi barang-barang penting yang ada di tasmu menjadi basah.

2 dari 5 halaman

Tas Crochet

Crochet Bag© Shutterstock

Fashion item dengan gaya crochet atau rajutan memang tak pernah ketinggalan zaman. Kamu pun dapat memakai tas bergaya crochet saat akan pergi ke pantai. Warna-warni dalam tas crochet juga sangat sesuai dengan nuansa pantai yang cerah.

Dust Bag

Tampak seperti ransel, dust bag sangat cocok dipakai saat bersenang-senang ke pantai. Kamu disarankan memilih dust bag dengan bahan yang anti air dan lapisan tambahan pada bagian dalam agar barangmu tetap aman.

3 dari 5 halaman

3 Referensi Tas Tangan Cantik yang Bikin Tampilan Makin Kece

Dream – Setiap negara memiliki ciri fashion tersendiri sehingga bisa jadi acuan para fashionista dalam menentukan gaya busana, mulai dari ujung kepala hingga kaki.

Namun hal tersebut justru menginspirasi jajaran label fashion ternama lainnya untuk menyiapkan koleksi dengan menggunakan ciri khas sendiri.

Seperti Indonesia yang dikenal dengan ciri khas busana gabungan dari berbagai unsur etnik dan modern. Selain itu, negara mana saja yang memiliki ciri khas fashion yang tak kalah epic?

a. Jepang

Style Harajuku menandai “ pemberontakan” fashion di era 90an, dimana perempuan Jepang tampil kreatif dalam bereksperimen dengan baju serba tumpuk, warna-warni dan aksesori yang playful.

Tak kenal waktu, sepatu boots atau sneakers bisa jadi signature dalam kreasi fashion Harajuku.

Ilustrasi© Shutterstock

4 dari 5 halaman

b. Italia

Salah satu negara fashionable di Eropa ini punya ciri khas yang glamor. Tampil eksperimental jadi keharusan jika kamu ingin tampil stand out diantara teman-teman.

Tampilan animal printitem fashion dengan warna bold dan tentunya heels jadi penyempurna tampil fashionable ala Donna Italia.

Ilus© Shutterstock

5 dari 5 halaman

c. Perancis

Less Is More. Inilah yang menginspirasi fashion perempuan di kota Paris terutama, yang dikenal sebagai kota fashion. Tampil elegan ala Parisienne menjadi pilihan bergaya yang fleksibel kamu pakai untuk aktivitas sehari-hari.

Palet timeless yang curated pada outfit yang dengan kesan tegas dan simpel yang mengharuskan kamu untuk pintar mix and match.

Untuk tampil chic ataupun sporty, jangan lupakan beberapa item penting yang akan memperkuat ciri khas kamu. Seperti penggunaan tas tangan yang merupakan item fashion wajib agar tampilanmu tampil lebih anggun dan menonjol.

 

Beri Komentar