7 Potret Rumah Baru Maia Estianty, Bergaya Afrika yang Super Megah

Reporter : Reni Novita Sari
Selasa, 29 September 2020 17:32
7 Potret Rumah Baru Maia Estianty, Bergaya Afrika yang Super Megah
Rumah Maia Estianty pun dilengkapi dengan fasilitas setara Mall megah

Dream- Kehidupan Maia Estianty dengan pengusaha sukses Irwan Musry memang selalu menarik untuk diikuti. Mengikuti jejak sang suami, Maia Estianty pun terbilang sukses menjadi pebisnis. Maka tak heran jika kehidupan Ibu tiga orang anak ini selalu bergelimang harta.

Baru-baru ini Maia akhirnya bisa mewujudkan keinginannya untuk membeli rumah yang tepat berada di samping huniannya di daerah Pejaten, Jakarta Selatan, tepat berada di samping rumah lamanya.

Kabar tersebut ia ceritakan melalui kanal YouTube MAIA Al EL DUL TV dengan tajuk " Renovasi Rumah Baru Maia Estianty Aleldul di Pejaten. Gaya Afrika. Terima Cewek Cantik,” yang tayang pada 27 September 2020.

Dipandu El, Maia menunjukkan kepada penonton YouTubenya untuk melihat kondisi rumah yang tengah dibangun.

Kali ini, Maia berencana untuk mengusung desain bergaya tropikal untuk rumah barunya. Ia terinspirasi dari sebuah villa saat ia menikmati liburan bersama suami di Afrika.

Tak hanya itu, rumah yang baru dibeli ibu tiga anak ini akan memiliki ukuran cukup besar. Luasnya sekitar 700 meter persegi. Jadi jika digabung dengan rumah lama, luasnya sekitar 1.500 meter.

Penasaran bagaimana penampakan rumah super megah Maia Estianty di Pejaten? Beirikut potretnya:

1 dari 7 halaman

1. Lebih Luas Dua Kali Lipat

Rumah baru Maia Estianty© Foto : YouTube/Maia Aleldul TV

Ternyata, tidak hanya renovasi rumah lama, Maia justru berencana merenovasi total rumahnya dengan membuatnya lebih luas. Maia membeli rumah yang ada di sebelah rumahnya.

Ibu tiga anak ini, kemudian menjebol tembok dan menjadikannya satu bangunan dengan rumah lama. Pilihan ini membuat rumah Maia akan menjadi lebih besar dari sebelumnya.

2 dari 7 halaman

2. Seluas 1.500 Meter Persegi

Rumah baru Maia Estianty© Foto : YouTube/Maia Aleldul TV

Ukuran rumah Maia berkisar antara 800 meter, proses pelebaran rumah ini menambah luas sekitar 700 meter. Total luas rumah yang dimiliki Maia nantinya berada di kisaran 1.500 meter. Ukuran rumah ini tentu hampir 2 kali lipat dari rumah Maia yang lama.

3 dari 7 halaman

3. Desain Terinspirasi Vila di Afrika

Rumah baru Maia Estianty© Foto : YouTube/Maia Aleldul TV

Bicara soal desain rumah barunya, mengusung gaya tropical. Kata Maia, desain tersebut terinspirasi dari sebuah vila tempatnya menginap saat liburan di Afrika. Maia begitu menyukai desain vila tersebut.

" Aku ambil desain bangunan di Afrika yang aku suka banget," imbuhnya.

4 dari 7 halaman

4. Nuansa Bali

Rumah baru Maia Estianty© Foto : YouTube/Maia Aleldul TV

Rumah baru Maia Estianty ini didesain dengan gaya Tropikal Modern. Anak Maia, El Rumi menilai kediamannya nanti akan memberi nuansa seperti sedang berada di Bali.

" Kita mengusung konsep tropical modern. Jadi kayak berasa di Bali tapi di Jakarta," jelas El Rumi.

5 dari 7 halaman

5. Menambah 4 Kamar Besar

Rumah baru Maia Estianty© Foto : YouTube/Maia Aleldul TV

Dalam pembangunan rumah baru ini, Maia berencana untuk menambah 4 kamar. Kamar tersebut salah satunya adalah kamar pribadi miliknya dan kamar untuk El. Kamar tamu dan dapur untuk tamu juga turut dipikirkan oleh Maia.

6 dari 7 halaman

6. Fasilitas Mall

Rumah baru Maia Estianty© Foto : YouTube/Maia Aleldul TV

Sejauh ini pembangunannya masih setengah jalan, El Rumi menyebut kediamannya itu nantinya bakal memiliki fasilitas seperti di pusat perbelanjaan.

" Di sini kita pakai AC central guys jadi udah kayak di mall-mall gitu," kata El Rumi.

7 dari 7 halaman

7. Berbentuk Persegi

Rumah baru Maia Estianty© Foto : YouTube/Maia Aleldul TV

Maia mengaku sejak lama memang ngebet ingin membeli rumah itu. Alasannya, rumah Maia sebelumnya memiliki bentuk seperti huruf L. Rumah barunya ini berada di bagian depan sehingga saat disatukan akan membentuk persegi.

" Rumah yang lama tuh bentuknya L, nah ini ada rumah lagi di depannya. Lucunya menurut aku ini dari pertama kali pindah ke sini, ini sebelah rumah gua, ini sebelah rumah gua. Dari 2010 kali," jelas Maia.

(Sumber : Merdeka, Brilio.net)

 

Beri Komentar