Aksi Krisdayanti, Gowes Becak Sambil Tenteng Tas Ratusan Juta

Reporter : Rizki Astuti
Senin, 29 Januari 2018 16:16
Aksi Krisdayanti, Gowes Becak Sambil Tenteng Tas Ratusan Juta
Penampilan KD yang kontras dengan aksinya ini mengundang komentar pengikutnya di Instagram.

Dream - Penyanyi Krisdayanti menjadi sorotan karena aksinya saat naik becak di Tegal, Jawa Tengah. Bukan duduk di jok depan, diva Indonesia itu berada di belakang setang si roda tiga itu.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram, becak yang dikendarai perempuan yang karib disapa KD ini mengangkut sekarung beras dan sebua tas belanja.

Uniknya, meski menunggangi becak, istri Raul Lemos itu tetap tampil modis. Dia mengenakan jumpsuit biru velvet lengkap dengan kacamata hitam. Rambutnya ditata hairbun.

Krisdayanti© Instagram

Menyempurnakan gayanya, KD menjinjing tas warna gold. Jika diperhatikan teliti, ibu Aurel Hermansyah itu membawa tas merek Hermes.

" Happy Sunday all. Becak disini aja yaaaa nga usah di Jakarta, please," demikian keterangan foto tersebut.

Dari penelusuran Dream, tas yang dibawa KD merupakan seri Birkin 30 Craie Chalk White Neutral Bliss. Tas itu memiliki harga fantastis, yakni US$21.500 atau setara Rp287 juta.

tas hermes© pinteerest

Penampilan KD yang kontras dengan aksinya ini mengundang komentar pengikutnya di Instagram. Ada yang setuju dengan keterangan fotonya. Tak sedikit yang justru fokus kepada tasnya.

" Mimi mimi masa naik becak pkai tas hermes sih," tulis akun @yolanda_iyoeng.

" Tas nya awas miii lecet," timpal @vany_stevanny.

" Maksa bgt ttp nenteng tas mahal...pamer," kata @debbycokroatmojo.

" Tukang becak terkeren @krisdayantilemos," sahut akun @beliasuhlan.

1 dari 1 halaman

Gara-gara Pose Begini, Krisdayanti Dicibir Netizen

Dream - Sebagai diva, Krisdayanti selalu menjadi sorotan publik. Apalagi soal penampilannya yang modis dengan barang-barang mewah dan berkelas.

Tapi kali ini berbeda. Istri Raul Lemos yang karib disapa KD ini justru mendapat cibiran dari netizen karena posenya.

Cibiran itu datang setelah KD mengunggah fotonya ke akun Instagram, Jumat 19 Januari 2018. Ibunda Aurel Hermansyah ini tampak anggun dalam balutan busana putih, lengkap dengan belt cokelat di pinggang.

Wajahnya juga flawless dengan riasan warna peach. Alisnya tegas. Bagian mata dibuat smockey eyes. Lipstik nude juga menghiasi bibirnya.

Krisdayanti© Instagram

Dengan pose angkat lengan, ketiak pelantun tembang 'Cobalah untuk Setia' ini menjadi sorotan. Netizen menganggap KD tidak merawat ketiaknya dengan baik.

"  Aduh keliatan kotor banget itu ketiak geli deh," tulis akun @lolita391.

"  Ya tapikan seleb sekelas KD. Masa' keteknya gitu sih.. nggak bisa di akalin ya? Diapain gitu biar gk kayak orang kebanyakan. Tapi tetep cantik lah," kata @mistrismi.

Meski begitu, tak sedikit juga yang memuji kecantikan KD. "  Mba KD cetar dech good luck yaa mba," timpal akun @devimulyati.

"  Mimi cantiknyoooooo @krisdayantilemos," sahut @udhoaldiansyah.

Gunjingan seperti ini bukan yang pertama diterima KD. Beberapa waktu dulu, olok-olok serupa pernah dia terima. Dan, KD pun memberi jawaban yang menohok untuk orang-orang yang mencibirnya.

 "  Ketek enggak bisa operasi say, mungkin mulut kamu yang perlu oplas,"  tulis KD menanggapi salah seorang netizen pada Selasa 6 Desember 2016 silam.

Beri Komentar