Aksi Musisi di 'Head in The Clouds' Hipnotis Penonton, Abadikan Momennya Jadi Konten Kece Pakai Galaxy Z Flip4 5G

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 5 Desember 2022 13:13
Aksi Musisi di 'Head in The Clouds' Hipnotis Penonton, Abadikan Momennya Jadi Konten Kece Pakai Galaxy Z Flip4 5G
Mereka tak sungkan mengucapkan "Aku cinta kalian" secara langsung buat para penggemarnya.

Dream - Festival musik Head In the Clouds (HITC) gelaran label musik label asal Amerika Serikat, 88Rising, sukses jadi highlight di Tanah Air akhir pekan kemarin selama dua hari, 3-4 Desember 2022.

Bagaimana tidak, sederet nama musisi yang tergabung di 88Rising itu berasal dari Indonesia, mereka adalah Rich Brian, Niki Zefanya, Warren Hue, dan Stephanie Poetri. Mereka mampu menghipnotis para penggemar yang datang menyaksikan penampilannya di Community Park PIK 2, Tangerang, Banten.

Selama dua hari dan selain empat musisi yang disebutkan sebelumnya, HITC menampilkan musisi-musisi papan atas yang tentunya sangat digemari penikmati musik seperti Joji, Jackson Wang, Milli, Eaj, Spence Lee, Veegee, Yoasobi, dan lainnya.

Hari pertama HITC dimeriahkan idola berdarah Indonesia dengan lagu fenomenal berjudul 'High School In Jakarta' yang dibawakan Niki Zefanya, dilanjut musisi asal Jepang Joji dengan lagu 'Glimpse of Us' berhasil membuat para pendengarnya terlarut seru dalam konsernya.

1 dari 7 halaman

Stephanie Poetri© Instagram.com/hitcjakarta

Tidak sedikit para musisi yang berasal dari negara lain berusaha menyapa para penonton dengan mengucapkan " Aku cinta kalian" , salah satunya Jackson Wang, musisi asal Hong Kong, yang berhasil membuat para penonton heboh dan terkesima.

Yoasobi© Instagram.com/hitcjakarta

Rich Brian sebagai penutup pada puncak hari kedua HITC juga memberikan kesan mendalam untuk para penonton dengan membawakan lagu 'California' bersama Warren Hyu diikuti Stephanie Portri berduet dengan Jakson Wang membawakan lagu 'I Love You 3000'.

2 dari 7 halaman

Turut ramaikan festival musik ini, Samsung memberikan experience buat para pengunjung dengan menghadirkan perangkat terbarunya Samsung Galaxy Z Flip 4.

Samsung Indonesia© Dream.co.id/Ghina Arifin

Berkesempatan hadir di booth Samsung yang bernuansa ungu dan putih yang begitu kental, tepat di seberang panggung utama HITC (88Stage) tempat ini sukses mencuri perhatian dengan lampu-lampu menyala terutama di tulisan #FlexEveryAngle.

Rasanya kurang lengkap jika tak mengabadikan momen seru di konser musisi internasional seperti bawaan HITC. Untuk itu, Samsung pun menawarkan fitur FlexCam dan Cover Screen yang hasilnya bisa langsung dicetak.

3 dari 7 halaman

Samsung Indonesia© Dream.co.id/Ghina Arifin

Zona yang tak kalah seru adalah #MakeNightEpic yang memberikan experience para penonton dengan memotret panggung konser HITC menggunakan fitur SpaceZoom 100x di Galaxy S22 Ultra.

Namun rupanya, zona dengan game terseru menurut Redaksi Dream.co.id adalah #GreaterAudioEveryday yang menghadirkan aneka fitur audio yang ada di aksesoris TWS Galaxy Buds 2 Pro #DurabilityChallange yang bisa dicoba dengan memainkan game tebak kata oleh para pengunjung.

Laporan: Ghina Arifin

4 dari 7 halaman

Tips & Trik Abadikan Momen Konser 'Head In The Clouds' Cuma Pakai Smartphone

Dream - Akhir pekan ini tampaknya jadi hari yang sangat dinanti para pecinta musik di Tanah Air. Sebab, sejumlah musisi Indonesia yang berhasil mengepakkan kariernya ke dunia internasional bakal konser.

Mereka adalah Rich Brian, Niki Zefanya, dan Stepahie Poetri. Ketiga musisi yang tergabung di label musik 88rising ini akan hadir di Head In The Clouds (HITC) pada 3 dan 4 Desember 2022 bertempat di Community Park PIK2, Tangerang, Banten.

Enggak cuma tiga musisi tersebut, HITC juga menghadirkan sederet musisi yang tentunya sudah tidak asing lagi, seperti Joji, Jackson Wang, Warren Hue, Milli, Eaj, Spence Lee, Veegee, Yoasobi, dan lainnya.

Nonton musisi dunia di negara sendiri sangat sayang jika tak diabadikan dengan baik. Karena itu, siapkan gadget dan ide konten agar tiap momen menyaksikan HITC bisa terekam dan dapat ditonton berulang-ulang.

5 dari 7 halaman

Supaya enggak kalah kekinian dengan concert-goers lainnya, kamu bisa memaksimalkan Galaxy Z Flip4 5G untuk bikin konten dengan cara lebih seru dan beda dari yang lain.

“ Dengan Galaxy Z Flip4 5G yang punya desain lebih compact dan cara pakai yang simple banget, kamu bisa explore berbagai cara baru agar tampil beda dan stand out, termasuk saat living the moment di HITC dimana Samsung ikut serta meramaikan di tahun ini," ujar Verry Octavianous, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, Jumat 2 Desember 2022.

Verry juga menjabarkan Galaxy Z Flip4 5G yang memiliki desain eye-catching hingga berbagai pilihan warna yang kekinian sehingga dapat mendukung fashion statement penggunanya.

" Pengguna pun bisa explore berbagai cara dalam meng-capture keseruan HITC menggunakan FlexCam dengan ambil footage dari berbagai angle untuk hasilkan konten yang lebih unik,” tambah Verry.

 

6 dari 7 halaman

Berikut tips dan trik ngonten di HITC, get ready guys!

Explore angle baru untuk konten Reels dan Tiktok yang unik

Dalam hal ini, kamu bisa memaksimalkan fleksibilitas Galaxy Z Flip4 5G untuk mengabadikan setiap momen di panggung atau experience corner dengan lebih praktis.

Dengan FlexCam, kamu bisa atur sudut pelipatan perangkat di 90° lalu rekam momen seru di panggung seperti pakai handycam yang bikin kamu lebih nyaman saat menggenggam perangkat. Tak lupa, kamu juga bisa explore berbagai angle lain dengan FlexMode.

Galaxy Z Flip4 5G© Samsung Indonesia

Abadikan view konser HITC di pantai jadi photostory dan momen yang tak terlupakan

HITC digelar di Pantai Indah Kapuk, sehingga kita bisa mendapat view pinggir pantai yang ambience-nya bakal beda banget dari festival lainnya di Jakarta.

Kamu bisa langsung pakai Galaxy Z Flip4 5G untuk capture berbagai sudut festival dengan kualitas terbaik karena kamera 12MP yang didukung pemrosesan gambar terdepan berbasis AI canggih, kamu bisa mendapatkan foto maupun video dengan resolusi tinggi secara instan.

Saat malam menyapa pun kamu bisa tetap mendapatkan foto panggung, ambience di venue, hingga keseruan dari crowd dengan maksimal berkat fitur Night Mode.

7 dari 7 halaman

Selipkan Z Flip4 5G kamu di outfit agar lebih praktis

Bentuk Galaxy Z Flip4 5G yang compact membuat perangkat ini bisa kamu selipkan di kantong celana atau digantung di ikat pinggang dengan mudah tanpa mengganggu pergerakan kamu sama sekali.

Buat kamu yang nggak suka bawa banyak bawaan saat konser dan mau pakai tas kecil aja, kamu juga bisa taruh Galaxy Z Flip4 5G di dalam tas mikro kamu dengan mudah.

Galaxy Z Flip4 5G© Samsung Indonesia

Siap seru-seruan di HITC bareng Galaxy Z Flip4 5G?

Explore spot Instagramable salah satu spot yang recommended adalah area lounge dari Samsung Electronics Indonesia di HITC. Tiap sudut dari lounge ini dilengkapi dengan spot foto menarik, termasuk salah satunya adalah photobooth tematik.

Galaxy Z Flip4 5G© Samsung Indonesia

Laporan: Ghina Arifin

Beri Komentar