Mengintip Gaya Bold ala Steve Madden, Platform Heels Mendominasi

Reporter : Elvira F Saudi
Minggu, 4 Desember 2022 15:40
Mengintip Gaya Bold ala Steve Madden, Platform Heels Mendominasi
Warna - warna vibrant terlihat mendominasi koleksi kali ini.

Dream - Steve Madden luncurkan beragam sepatu dengan platform heels dan handbag penuh gaya. Setelah sukses dengan koleksi Maddenwood di musim gugur, Steve Madden Indonesia merilis koleksi akhir tahunnya di acara Steve Madden ClubHouse, yang berlangsung baru-baru ini di Bengkel Space, SCBD, Jakarta.

Sebagai negara tropis, koleksi akhir tahun 2022 kali ini, tetap menyediakan beragam pilihan platform sandals, sneakers, dan platform heels. Semua desain musim gugur ini konsisten mengusung identitas brand Steve Madden yang selalu dikenal bold dan unapologetic.

Warna - warna vibrant terlihat mendominasi koleksi kali ini. Ada banyak juga sentuhan glitter yang mentereng. Tak lupa mengikuti trend, Steve Madden memamerkan banyak block heels tinggi dengan berbagai model.

Salah satu yang diunggulkan adalah strap di area pergelangan kaki yang membantu menopang kakimu supaya lebih nyaman ketika berjalan dengan heels ini.

 

1 dari 2 halaman

Steve Madden© Dream.co.id/Elvira Saudi

Namun, sepatu dengan warna-warna muted juga tersedia. Cocok untuk Sahabat Dream yang lebih memilih warna kalem tapi tetap bisa tampil dengan kesan dramatis.

Sementara itu stylish boots juga tersedia bagi pecinta fashion yang berencana berlibur ke negara musim dingin, ataupun sekadar ingin terlihat stylish saat merayakan pergantian tahun nanti.

Stylish boots ini termasuk kategori high rise, dengan tinggi hingga ke betis. Cocok untuk Sahabat Dream yang menginginkan siluet ramping pada kakimu!

 

2 dari 2 halaman

Selain alas kaki, Steve Madden juga memiliki koleksi hand bags yang dapat fleksibel digunakan untuk acara formal maupun casual. 

Steve Madden© Dream.co.id/Elvira Saudi

Pada koleksi ini, mungkin banyak Sahabat Dream yang bernostalgia dengan handbag era 2010-an, yang didominasi dengan aksen studded. Bedanya, tas studded tersebut tersedia dengan warna silver yang mencolok.

Acara Steve Madden ClubHouse turut dihadiri oleh brand ambassador Steve Madden Indonesia, Nazla Alifa, dan brand muses lainnya : Wanda Hara, Alva Susilo, Maria Rahajeng, Elizabeth Rahajeng, Amevia, Bella Clarissa, Carissa Perusset, Sarah Tumiwa, dan Ayu Gani.

Beri Komentar