Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Berkelahi karena Film

Reporter : Kusmiyati
Senin, 16 Februari 2015 17:15
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Berkelahi karena Film
Bila biasanya dipasangkan dalam drama romantis, kali ini Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan dituntut untuk saling berkelahi. Hal ini diakui keduanya sebagai tantangan baru dalam karir mereka.

Dream - Bila biasanya dipasangkan dalam drama romantis, kali ini Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan dituntut untuk saling berkelahi. Hal ini diakui keduanya sebagai tantangan baru dalam karir mereka.

" Ini jadi tantangan baru, kalau mau melihat saya fighting dengan Rio ya nonton film 2014. Karakter kami ini bisa dibilang baru karena jauh dari kehidupan sebenarnya," ujar Atiqah kepada Dream.co.id saat ditemui di Kawasan Tebet, Jakarta, Senin 16 Februari 2015.

Wanita kelahiran Jakarta 3 Jnauari 1982 ini berperan sebagai polisi wanita bernama Astri sementara Rio memerankan Satria seorang pembunuh bayaran.

Untuk melakoni adegan laga itu, Rio dan Atiqah berlatih ekstra keras dengan bimbingan pelatih Muay Thai asal Thailand.

" Walaupun kami fighting tetapi itu kan hanya koregrafi. Ya kalau kena-kena sedikit, sorry. Selain latihan sendiri, dari pihak filmnya juga memberikan pelatihan," tutur Rio.

Bermain dalam film action tidak membuat keduanya menghadapi kesulitan yang berarti. " Ini film action pertama kami juga, tetapi tidak ada yang sulit. Semua tim bekerjasama dengan baik, sehingga prosesnya pun lancar," kata putri dari pasangan Achmad Fahmy Alhady dan Ratna Sarumpaet ini. 

Beri Komentar
Mengharukan, Reaksi Gempi Dengar Gading dan Gisel Tidur Bareng Lagi