Kenakan Rancangan Bella Shofie, Ayu Ting Ting Banjir Pujian

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 23 Desember 2019 18:47
Kenakan Rancangan Bella Shofie, Ayu Ting Ting Banjir Pujian
Jauh dari kesan bold dan glamor, pesona Ayu masih tetap menawan.

Dream - Berusia hampir kepala tiga, pesona Ayu Ting Ting masih terpancar. Ia selalu tampil kece dengan kostum terbaik setiap kali bernyanyi.

Penampilan itu sering dibagikan lewat berbagai unggahan di Instagram. Salah satunya, potret terbaru berikut ini.

Ia mengunggah #OOTD untuk memperlihatkan kostum yang dikenakan. Ayu tampak memakai busana rancangan Bella Shofie.

Jauh dari kesan glamor seperti biasanya, Ayu justru tampil simpel dalam balutan outfit semi kasual.

 Ayu Ting Ting

Foto: Instagram @ayutingting92

Ayu mengenakan shirt dress beraksen off shoulder. Warna putih memberi kesan minimalis yang elegan. Busana itu dilengkapi dengan tali serut di bagian lengan.

Tetap menawan, potongan baju dibuat pendek untuk mengekspos kaki yang jenjang. Penampilan Ayu makin cetar dengan ankle boots berwarna senada.

1 dari 5 halaman

Banjir Pujian

Busana itu membuat Ayu tampil maksimal ketika manggung. Pelantun 'Alamat Palsu' terlihat sangat menikmati penampilannya. Gaya simpel nan elegan juga membuat Ayu banjir pujian.

 Ayu Ting TingAyu Ting Ting © Foto: Instagram @ayutingting92

Foto: Instagram @ayutingting92

" Cantik kali lah kakak ini," kata @real_kobow94

" My queen very beautiful," puji @ratreesye

" Cantiikk nyaaaa iiih hhh," ucap @harcha_collection

" sllu menampilkan yg terbaik," timpal @ayangcrut. (Beq)

2 dari 5 halaman

Pssst, Ayu Ting Ting Mau Lakukan Ini di Malam Tahun Baru

Dream - Ayu Ting Ting memilih menolak tawaran manggung menyambut malam pergantian tahun 2019. Ibu satu putri ini ingin menghabiskan malam menyambut tahun 202 dengan berkumpul bersama keluarga besar di Villa miliknya di Puncak, Bogor.

" Kali ini saya pengen kumpul bareng keluarga besar," kata Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 20 Desember 2019.

Menjelang akhir tahun, Ayu menuturkan sudah banyak menerima tawaran pekerjaan. Dengan kesibukan yang sudah dilewatinya, penyanyi asal Depok ini merasa tidak lagi membutuhkan pekerjaan di malam Tahun Baru meski honor yang ia mungkin didapat lebih besar.

" Yang jelas untuk menutup akhir tahun ini lumayan banget banyak acara dan kegiatan jadi untuk tahun baru Alhamdulillah," ungkap Ayu.

Untuk menyemarakkan tahun baru di villannya terseut, Pelantun Alamat Palsu ini mengaku sudah menyiapkan banyak kembang api.

" Iya pasti beli kembang api sebanyak banyaknya, buat menyinari malam hari itu," tutur Ayu.(Sah)

3 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting Gebrak Kaca Mobil Ditanya Soal Netizen Batal Beli Tiket Konser

Dream - Beredar kabar konser tunggal Ayu Ting Ting yang akan digelar pada 28 Maret 2020 mendatang sepi penonton. Pasalnya, banyak netizen yang membatalkan pembelian tiket pada konser Ayu yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Alasannya karena netizen kesal melihat kelakuan Ayu yang bermesraan dengan Ivan Gunawan di acara Brownies yang tayang pada Selasa, 18 Desember 2019 kemarin. Salah satunya datang dari netizen pemilik akun Yunigibran95. 

Ayu Ting Ting awalnya santai menanggapi banyaknya netizen yang tiba-tiba membatalkan pembelian tiket konser tungggal yang menandakan 10 tahun kariernya di dunia musik. Bagi Ayu, yang paling penting, dia akan menunjukan penampilan terbaiknya.

 Ayu Ting TingAyu Ting Ting © Kapanlagi.com/Ifran Kafril

Foto : Irfan Kafril/kapanlagi.com

" Ahh saya nggak pernah memaksa, biarkan saja. Nggak, yang penting saya menampilkan yang terbaik. Oke? Doain aja biar saya sehat," ucap Ayu Ting Ting dikutip Dream dari kapanlagi.com, Kamis 19 Desember 2019.

Wanita bernama asli Ayu Rosmalina sangat yakin penggemar sesungguhnya tidak akan membatalkan tiket konser tunggalnya begitu saja. Ayu meminta media untuk tidak membuat berita tidak benar.

 Ayu Ting TingAyu Ting Ting © Kapanlagi.com/Ifran Kafril

Foto : Irfan Kafril/kapanlagi.com

" Udah, nggak akan (ada yang batalin lagi), kalian jangan suka bikin berita yang aneh-aneh deh," tegasnya.

Namun rupanya ibu dari Bilqis Khumairah Razak terlihat sedikit emosi saat awak media memberondong pertanyaan tersebut kepadanya.

Penyanyi 27 tahun itu memperlihatkan raut wajah yang kesal. Tak hanya itu, ia pun mengebrak kaca mobil untuk meminta sopir pribadinya membukakan pintu.

Sambil tetap melemparkan senyuman, Ayu Ting Ting berusaha menyembunyikan emosinya dan bergegas pergi.

(Sah, Sumber : kapanlagi.com/Sanjaya Ferryanto)

4 dari 5 halaman

Banjir Job, Ayu Ting Ting Tak Manggung di Malam Tahun Baru

Dream - Tak seperti kebanyakan penyanyi yang justru mengambil momen malam tahun baru untuk bekerja karena mendapat bayaran tinggi, Ayu Ting Ting memilih justru mengambil libur. Dia memilih melewatkan pergantian tahun bersama keluarga.

" Kalau bulan desember ini alhamdulillah job-nya sudah lumayan, jadi bisa menutupi tahun baru," ujar Ayu Ting Ting di Jakarta, Rabu 4 Desember 2019.

Pelantun tembang Geboy Mujair itu bakal menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga. Meski demikian, Ayu Ting Ting mengaku belum menentukan tempat untuk liburan tahun baru.

" Karena Bilqis kebetulan juga ulang tahun, jadi saya juga enggak bisa pergi jauh-jauh, enggak mau pergi jauh. Paling liburan di Jakarta saja," ungkap dia.

Ayu menambahkan, anaknya tidak punya permintaan khusus untuk merayakan tahun baru. Menurut dia, Bilqis hanya ingin menginap di hotel mewah dan dia berusaha menuruti permintaan tersebut.

" Dia tahun ini enggak minta apa-apa, beneran. Dia cuma minta nginap di hotel, terus bisa dinner sama teman-temannya, udah," imbuh Ayu Ting Ting.

5 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting Foto Bareng Shaheer Sheikh, Komentar Igun Jadi Sorotan

Dream - Foto Ayu Ting Ting dengan aktor asal India, Shaheer Sheikh, menyedot perhatian banyak orang. Foto itu diambil saat Ayu menghadiri ulang tahun Otis Hahijary, salah satu bos televisi nasional.

Pada foto itu, Ayu terlihat berfoto bersama Shaheer Sheikh dan Otis Hahijary. Ayu dan Shaheer mengapit Otis.

Foto ini pantas saja menjadi perhatian banyak orang. Sebab, Ayu dan Shaheer Sheikh pernah menjalin kisah asmara. Namun, jalinan kasih mereka buyar di tengah jalan.

Warganet pun beramai-ramai memberikan komentar pada unggahan itu. Dan, salah satu yang turut menjadi sorotan adalah reaksi yang diberikan oleh Ivan Gunawan.

  Ayu Ting TingFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Desainer yang karib disapa Igun tersebut membubuhkan emoticon hati pada unggahan Ayu Ting Ting. Respons itulah yang mendapat sorotan netizen.

" Cocok Ayu dan Shaheer klop banget," kata akun Indah_rosmana.

" Thanks ya kak Igun udh kasih dukungan buat Ayu dan Shaheer," kata akun hj.ritamalina.

" Dari dulu Igun gak pernah pamrih,dia mencintai Ayu dengan tulus," kata akun dessy_r6.

 

 

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam