Ayu Ting Ting Pamer Sandal Hermes Rp15 Juta, Anak & Adik Pakai Selop Sejuta Umat

Reporter : Cynthia Amanda Male
Sabtu, 8 Agustus 2020 16:46
Ayu Ting Ting Pamer Sandal Hermes Rp15 Juta, Anak & Adik Pakai Selop Sejuta Umat
"Akang gendang..kalo saya bilang asli, asli ya"

Dream - Kehidupan selebriti sangat identik dengan berbagai hal glamor dan barang bermerek. Seperti penampilan penyanyi dan presenter, Ayu Ting Ting.

Melalui akun @hermes_selebritii, terlihat ia sedang berpose bersama Iis Dahlia, adik serta anaknya. Dalam foto tersebut, sandal Hermes yang dikenakannya lah yang menjadi sorotan.

Penampilan Ayu Ting Ting© Instagram.com/hermes_selebritii/

Sandal berwarna merah itu dibanderol Rp15 juta. Warganet turut mengomentari penampilannya dalam foto tersebut dan membandingkannya dengan anak serta adiknya.

" Emak pake hermes, anak pake miniso," komentar @deddytaslim.

" Sendalnya cipehh, sendal zara sejuta umat kek punya gue.. Belinya 200 rebu di shopee free ongkir, pake voucher dapet cashback 10 rebu," ungkap @hermosavidaaluna.

" Akang gendang..kalo saya bilang asli asli ya," tulis @omah_pojokan.

1 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting Berendam di Curug, Rekan Artis Penasaran Lokasinya

Dream - Baru-baru ini Ayu Ting Ting menikmati liburan alam bersama keluarganya. Ia mendatangi salah satu curug atau air terjun yang menampilkan kejernihan airnya. 

Dari foto yang diunggah Ayu, bisa terlihat curug itu sangatlah bersih dan bening. Ayu pun nampak menikmati liburannya kali ini.

Dengan mengenakan celana pendek dan tanktop putih, Ayu terlihat sangat bahagia bisa melepaskan rasa penatnya bekerja dengan berendam didalam curug.

      Lihat postingan ini di Instagram    

???????? iyi günler

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92) pada 4 Agu 2020 jam 5:23 PDT

 

Postingan Ayu pun langsung mencuri perhatian netizen. Terutama rekan-rekan artis yang penasaran dimana eltak curug tersebut.

" Di mana ini seru banget," tanya Vanessa Angel.

" Di mana ini kaka bagus banget," tanya Tissa Biani.

" Ih dimana ini," tanya Anwar.

" Kok foto airnya doang, Ayunya mana," kata Ruben Onsu.

 

2 dari 4 halaman

Heboh Ayu Ting Ting Berbikini, Disebut Kekecilan

Dream - Penampilan Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan. Kali ini, ia menampilkan foto ketika sedang duduk di pinggir pantai.

Pada foto tersebut, pelantun tembang Geboy Mujaer itu mengenakan bikini bermotif garis-garis hitam dan putih. Rambutnya terlihat diikat serta anting-anting bulat sebagai aksesorisnya.

Foto Ayu Ting Ting© Instagram.com/ayutingting92/

Setelah foto tersebut diunggah, warganet pun langsung memberikan komentar. Ada yang mengomentari pemandangan pantai, ada juga yang memberi komentar dan mengkritik penampilannya.

“  Skrg udah berani pake seksi ya,” tulis @andriyaniwanty.

“  Aku mendengar lemak yg berteriak,” komentar @ibecbanten.ind.

“  Tutup sedikit aurat bu,” ujar @napisah440.

“  Itu tali bra apa ular belang belang iih ngeri,” kata @endah9121.

3 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting Ngamuk di Akun Instagram Atta Halilintar, Kenapa?

Dream - Ayu Ting Ting tiba-tiba ngamuk di akun instagram Atta Halilintar. Itu terjadi bermula saat Atta mengunggah foto sebuah mobil sedan berwarna silver.

Kemudian Ayu Ting Ting pun memberikan komentar. "  Mobil aku itu dek huhuhu," kata Ayu Ting Ting.

Sepertinya komentar Ayu yang memanggil Atta dengan sebutan 'Dek'membuat netizen murka. Ayu disebut-sebut akan merebut Atta dari Aurel.

Tak sedikit melainkan banyak netizen yang berkomentar demikian. Merasa namanya dijelek-jelekan, Ayu pun beraksi.

Ia pun berkomentar di akun instagram Atta dengan kalimat yang penuh emosi.

Ayu© Instagram

4 dari 4 halaman

Ayu Sewot

"  Woooyyyyy.....lu pade gile hah? Otak lu pade kotor ape gimane? Makanye jangan kebanyakan mikir negatif ke orang, lu sendiri pade udah pade bener belum hah? Lu pade ribut dilapak orang komenin hidup gw?," kata Ayu.

Ayu pun menantang netizen yang sudah menjelek-jelekannya untuk bertemu langsung.

"  Kalau emang lu enggak demen ame gw ngoming lgsung baek" , nggak pade sekolah lu? Otak lu pade dibersihin dulu, si ataa umurnye dibawah gue.....nih anak dari dulu baek ama gue yeee," ucap Ayu. (Sumber: Instagram @attahalilintar)

Beri Komentar