Baru Melahirkan, Penampilan Adinda Bakrie Bikin Salfok

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 23 Februari 2021 06:34
Baru Melahirkan, Penampilan Adinda Bakrie Bikin Salfok
Lihat penampilannya yang buat netizen iri.

Dream - Sepupu ipar Nia Ramadhani, Adinda Bakrie, menjadi sorotan warganet. Dia membuat kagum banyak orang karena tak mengalami perubahan tubuh yang signifikan meski baru saja melahirkan.

Adinda memang melahirkan putri ke tiga pada Sabtu 30 Januari 2021. Anak perempuan yang lahir di Singapura itu diberi nama Korra di Lucia.

Namun penampilan Adinda bak ABG dengan tubuh yang sudah kembali kurus meski baru dua minggu melahirkan. Buktinya dari foto-foto yang diunggah oleh istri Vinny Di Lucia ini.

Pada salah satu foto unggahannya di Instagram, Adinda membagikan potret mirror selfie dengan pakaian kaos hitam dan rok motif bunga. Tubuhnya terlihat langsing baik ABG padahal baru saja melahirkan.

" Confinement Month," tulis Adinda Bakrie dikutip Dream, Senin 22 Februari 2021.

Adinda Bakrie© Adinda Bakrie

Unggahan sepupu Ardi Bakrie ini langsung mendapatkan pujian dari warganet atas penampilannya itu.

" Aduh cantik bgt kak aku yg lahiran dua bulan lalu masih kyk truck molen," tulis akun @mrs.putuu.

" Abis lahiran langsung cantik gini badannya masyallah, bahagia liatnya," kata akun @aisyah.alfatih.

" Udah langsing lagi waaawww hebat kaya gak ada bekas abis ngelahir," kata akun @upan_duvan.

1 dari 6 halaman

Selamat! Adinda Bakrie Menikah Lagi

Dream - Kabar bahagia menyelimuti Adinda Bakrie, pasalnya pada minggu, 15 Maret 2020 Adinda resmi melepas masa jandanya dengan menikahi pria asal Amerika Serikat bernama Vinny Di Lucia.

Kebahagian Adinda terlihat dalam akun instagramnya. Ia mengunggah momen-momen saat pernikahannya yang berlangsung akhir pekan lalu.

" Our family wedding," tulis Adinda.

Tak hanya itu, ia juga mengunggah foto kebersamaan suaminya dan dua anaknya terdahulu saat pernikahan berlangsung.

Dinda© Instagram



" Husband dan kids," tulis Adinda.

Sebelum menggelar akad nikah, Adinda juga menggelar acara pengajian. Ia juga tampil cantik mengenakan baju kurung berwarna putih, senada dengan vusana suaminya dan kedua anaknya.

Kebahagiaan sepupu ipar Nia Ramadhani ini pun juga dirasakan teman-temannya, termasuk rekan artis yang banjir memberikan ucapan selamat untuk Adinda.

" To your happily ever after," kata Cathy Sharon.

" Congrats Dinda, bahagia selalu," kata Gading Marten.

" Happy wedding kak," kata Jessica Iskandar.

2 dari 6 halaman

Lesehan, Adinda Bakrie Taruh Tas Setengah Miliar di Aspal

Dream - Sepupu suami Nia Ramadhani, Adinda Bakrie, belakangan ini jadi sorotan. Ia disebut sebagai salah satu sosialita kaya di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Hidup dan dibesarkan di keluarga Bakrie membuat Adinda hidup tajir-melintir. Dia merupakan putri dari Indra Bakrie, adik Aburizal Bakrie.

Pada 2008, dia menikah dengan investor kaya-raya asal Singapura, Seng Hoo Ong. Meski telah bercerai, kekayaan Adinda Bakrie tak pernah surut.

Baru-baru ini dia bahkan didapuk sebagai Crazy Rich Angelenos, alias orang kaya di Los Angeles oleh majalah fashion bergengsi, Harper's Bazaar.

Dengan harta yang dimiliki, enggak heran kalau Adinda gemar mengoleksi barang mewah. Dia juga kerap melancong ke berbagai negara dan memperlihatkan #OOTD ketika traveling.

Tentunya penampilan Adinda ketika liburan selalu ditopang fashion branded. Seperti ketika bertandang ke Jepang belum lama ini.

   

3 dari 6 halaman

Lihat Tas Adinda Bakrie

Adinda Bakrie© Instagram.com/adindabakrie

Adinda Bakrie (Instagram/ adindabakrie)

Pada foto yang diunggah, ia berpose di tengah jalan saat berkunjung ke Tokyo. Adinda tampil kasual dengan t-shirt motif leopard, celana denim serta sepasang sneakers.

Sambil duduk di atas aspal, ia tampak membawa tas berukuran mungil warna biru. Logo tas tersebut menyedot perhatian warganet.

Jika diteliti, huruf 'H' pada bagian depan tas menandakan merek rumah mode Paris, yakni Hermes. Harganya pun tidak main-main.

4 dari 6 halaman

Berapa Harga Tas Adinda Bakrie?

Menurut penelusuran Dream, Adinda Bakrie memakai tas Hermes seri Blue Electric Shiny Alligator Mini Constance 18cm Palladium Hardware.

Hermes© https://madisonavenuecouture.com

Sumber foto: https://madisonavenuecouture.com

Menilik dari laman Madison Avenue Couture, sling bag berukuran kecil itu memiliki nilai US$35,500 atau setara dengan Rp504,8 juta!

Nilai yang nyaris mencapai Rp1 miliar bukanlah apa-apa bagi Adinda Bakrie. Dia dengan santai menaruh tas di atas aspal.

5 dari 6 halaman

Ardi Bakrie Beri Semangat Nia Ramadhani yang Dihujat Gagal MC: `Sok Puitis Ga`

Dream - Tak hanya tajir, Nia Ramadhani beruntung memiliki seorang suami yang selalu memberikan dukungan baik di saat susah dan bahagia. Di kala menjadi sasaran rundungan netizen, Ardi Bakrie, memberik support manis untuk istri yang telah memberinya tiga orang anak itu.

Seperti diketahui Nia Ramadhani menjadi sasaran bully netizen dengan segala komentar pedasnya karena dianggap tidak becus saat menjadi host acara penghargaan yang disiarkan sebuah stasiun televisi swasta.

Ibu tiga anak ini pun menuliskan curhatan di akun instagramnya tentang ketidaksempurnaan seseorang. Komentar pedas dari netizen tak lantas membuatnya berkecil hati namun menjadi sumber pelajaran baru untuk menjadi lebih baik.

" Ketika kita menerima kenyataan kalau kita bukan sosok manusia yg sempurna.. Disitulah kita belajar dan berusaha untuk menjadi manusia yg lebih baik,"  tulis Nia Ramadhani dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 4 Februari 2021.

Unggahan Nia Ramadhani© Unggahan Nia Ramadhani

Postingan Nia tersebut dikomentari oleh suaminya Ardi Bakrie. Pria 41 tahun ini memberikan semangat untuk istri tercinta dengan kalimat romantis.

"  Wonderful!!! Lesson learnt. Now, sleep it off & Move forward, Yank @ramadhaniabakrie . “ Jangan salahkan gelapnya malam, ambilah lentera utk terangi jalan. Krna bila kau hanya diam dalam kegelapan, sahabatmu yg paling setia pun (bayangan/shadow) akan pergi meninggalkan” ... ciie.. sok puitis ga?!? LOVE YOU,"  kata Ardi Bakrie.

 

 

6 dari 6 halaman

Beri Komentar