Pemakaian Aksesori yang Wajib Dilakukan!

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 22 Februari 2021 19:33
Pemakaian Aksesori yang Wajib Dilakukan!
Yuk dicoba!

Dream – Bepergian hanya modal pakaian atas dengan bawahan saja tidaklah cukup, terkadang aksesori juga diperlukan untuk melengkapi tampilan menawan.

Menggunakan gaun dengan heels terlihat memukau, namun apabila ditambah dengan aksesori, seperti anting, kalung, gelang, dan lainnya akan menambah keanggunan dan kecantikan tampilan, bukan?

Tapi masih saja ada yang bingung bagaimana memadukan aksesori untuk tampilan-tampilan yang akan dikenakan. Jadi, bagaimana cara dalam penggunaan aksesori yang baik dan tepat?

Berikut beberapa cara pemakaian aksesoris yang dapat kamu lakukan!

1 dari 5 halaman

Campurkan silver dan gold

Terkadang warna serasi dapat membosankan, coba padukan perhiasan silver dan gold secara bersamaan, jika kamu memakai jam tangan silver, padukan bersama dengan gelang-gelang gold.

Tambahkan juga dengan cincin silver dan gold dipadukan dengan tepat.

Ilustrasi© Shutterstock

Pakai banyak aksesori

Beberapa sumber mengatakan memakai aksesori seminimal mungkin akan terlihat lebih anggun, tapi ternyata banyak memakai perhiasan itu lebih baik.

Kamu hanya perlu memilih aksesori secara strategis dan pastikan tampilan tidak berlebihan, misalnya cukup gunakan gelang-gelang bersama anting besar, dan kalung indah melingkari leher.

2 dari 5 halaman

Lakukan beberapa eskperimen

Lakukan ekperimen pada tas, sepatu, dan ikat pinggang. Tampilan set yang terkoordinasi harus segera ditinggalkan, karena itu akan membuat kamu terlihat ketinggalan zaman.

Jangan takut untuk memadukan dan mencocok aksesori dengan corak, tekstur, dan gaya yang berbeda dengan pakaian.

Ilustrasi© Shutterstock

Gunakan sneakers kapan saja

Menggunakan sneakers hanya untuk olahraga sudah sangat ketinggalan jaman. Sekarang ini memakai sneakers untuk jalan-jalan menjadi tren terbaik.

Selain pemakaiannya yang nyaman, sneakers dapat mudah dipasangkan dengan jeans, rok, atau gaun.

3 dari 5 halaman

Pakai heels

Banyak yang mengatakan orang tinggi tidak memerlukan heels, tapi siapa bilang orang tinggi tidak boleh pake heels?

Orang pendek dan tinggi bebas memakai sepatu cantik apa yang mau dikenakan dan disukai. Jadi para wanita tinggi, jangan takut memakai heels.

Gunakan clutches kapan saja

Bentuknya yang kecil, tidak berarti hanya cocok digunakan saat sore hari. Tas ini dapat dipakai saat siang hari untuk ke kantor dan malam hari untuk ke pesta. Cukup sesuaikan dengan tempat yang ingin didatangkan.

Pilih clutches yang agak besar untuk ke kantor dan lebih kecil untuk acara malam.

Kenakan syal sutra

Syal sutra tidak hanya dapat digunakan pada leher dan rambut saja. Jaman sekarang yang mengharuskan kita kemana-mana dengan masker, syal sutra ini dapat dibentuk menjadi masker penutup wajah pelindung kesehatan yang cantik.

(Laporan: Josephine Widya, Sumber: Fustany)

4 dari 5 halaman

Louis Vuitton Sulap Truk Trailer Jadi Butik Berjalan

Dream – Adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi COVID-19 sudah menjadi sesuatu yang lazim. Penyesuaian terus dilakukan berbagai pihak, termasuk di sektor fesyen.

Dikutip dari Auto Evolution, Sabtu 20 Februari 2021, salah satu brand fesyen, Louis Vuitton, menyulap truk trailer jadi “ toko berjalan”.

Truk ini dijadikan butik yang langsung mengantarkan barang ke rumah pelanggannya di California, Amerika Serikat.

Butik keliling ini pertama kali dilakukan di New York, Amerika Serikat. Nantinya, truk itu akan mengunjungi wilayah Los Angeles dan Orange Country.

Setelah membuat dengan toko LV terdekat, nantinya tim akan mengisi kendaraan dengan pilihan barang yang disesuaikan dengan preferensi pribadi yang kamu pilih.

5 dari 5 halaman

Mengurangi Mobilitas yang Padat

Keunggulan butik keliling ini adalah mengurangi mobilitas yang padat serta dapat merasakan sensasi punya toko itu.

Ketika butik berjalan ini tiba di depan rumah. Nantinya hanya akan ada dua yang boleh masuk ke dalam dengan waktu tak terbatas bahkan bisa mencoba semua barang-barang ini.

Untuk segi keamanan, kamu tidak perlu khawatir. Kendaraan tersebut telah disemprot cairan disinfektan setiap kali kunjungan sehingga tidak berisiko terkena kuman orang lain.

Layanan ini tidak dikenakan biaya tambahan, namun mungkin harus melakukan beberapa proses pra-persetujuan oleh pelanggan.

(Laporan: Yuni Puspita Dewi)

Beri Komentar