Meneropong Tren Sneakers Kanvas Kekinian

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 22 Februari 2021 10:47
Meneropong Tren Sneakers Kanvas Kekinian
Sepatu tak hanya terbuat dari bahan kanvas lagi, namun juga bahan lain dengan konsep lebih berwarna.

Dream - Sepatu kanvas menjadi salah satu pilihan untuk tampil kasual. Berbeda dengan sneakers, sepatu ini memiliki sifat lebih ringan sehingga cocok digunakan untuk kamu yang banyak beraktivitas.

Jika pada mulanya sepatu ini terbuat dari bahan berwarna polos, saat ini banyak digunakan berbagai bahan lain seperti kashmir, metalik, linen, kulit dan wol.

Warna yang disajikan semakin beragam mengikuti tren fashion kekinian. Banyak warna-warna cerah bermunculan, seperti living coral, lilac, biru dan silver yang tengah digandrungi saat ini.

Mengikuti tren warna fashion 2021, brand sepatu Superga meluncurkan koleksi sneakers terbaru dengan warna-warna ikonik.

Merek sepatu asal Italia ini mempelopori sneaker pertama di dunia yang menggunakan teknologi vulkanisasi karet alam yaitu model 2750 Cotu Classic.

Lebih dari 1 abad lalu, pengusaha muda Walter Martiny meluncurkan produk karet di Turin yang kemudian digunakan dalam sol sepatu dan menjadi cikal bakal sneakers ikonik ini.

Superga© Foto: Superga

" Dalam setiap perkembangannya, masa lalu dan masa kini membaur dengan baik dalam detail ikonik, avant-garde, sport dan fashion. Superga 2750 Cotu Classic merupakan contoh terbaik dari desain Italia yang berpegang teguh pada keoriginalitasannya," ujar Popong, Brand Team Indonesia dalam rilisnya, Senin 22 Februari 2021.

Koleksi kali ini menghadirkan sneakers dengan tren warna kekinian seperti blue glicine, yellow golden dan grey silver birch. Selain itu ada koleksi Superga X MAKNA yang merupakan kolaborasi antara Superga Indonesia dengan MAKNA.

Superga© Foto: Superga

Hadir di Pondok Indah Mall, Superga memiliki konsep store kontemporer futuristic yang mempertahankan originalitas dari Italia dengan penggunaan lantai terrazzo.

" Store dibentuk seperti ruang kubus yang simple sehingga koleksi Superga® yang tertata rapi di dinding dengan rangkaian warna yang kaya, menjadi main point," tuturnya.

Beri Komentar